Sosok Kekasih Baru Nindy Ayunda Makin Jelas Terungkap

Nusantaratv.com - 17 Januari 2022

Nindy Ayunda dan Mahendra Dito. (net)
Nindy Ayunda dan Mahendra Dito. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Teka-teki siapa kekasih baru penyanyi Nindy Ayunda mulai terkuak . Setelah sempat menutupi wajah pria yang diduga kekasih baru mantan istri Askara Parasady Harsono itu, sebuah potongan video yang diunggah Nindy Ayunda sepertinya makin jelas siapa sosok pria tersebut.

Dalam video yang diunggah Nindy, terdengar presenter Melaney Ricardo menyebut nama pria tersebut. Saat itu sang pria juga hadir dalam pesta kejutan ulang tahun Nindy Ayunda, belum lama ini.

"Mas Dito you are bujang, you are single, kalau Nindy cantik, tapi tetap ada anak dua. Apa yang spesial dari Nindy Ayunda?" tanya Melaney Ricardo pada pria yang berdiri di samping Nindy Ayunda.

"Susah jelasinnya. Karena maunya cuma dia," jawab pria tersebut dan membuat Nindy Ayunda tertawa tersipu.

Ibu dua anak itu tak berapa lama kembali mengunggah video momen perayaan ulang tahunnya. Terlihat wajah Dito meski menggunakan masker.

Dito terlihat mendampingi Nindy Ayunda. Nindy Ayunda juga menyebut pria itu sebagai pawang untuk anak keduanya.

Nama Dito sebenarnya bukan pertama kali keluar dalam cerita seorang Nindy Ayunda. Salah satu pengacara Askara Parasady Harsono, Muslih, pernah menyebut sosok DT alias Dito.

Nindy Ayunda pun sampai saat ini belum menjawab soal siapa sosok Dito. Sosok Dito yang berhasil mendapat perhatian Nindy Ayunda diduga adalah seorang pengusaha yang kaya raya dan bernama lengkap Mahendra Dito.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])