Siap-siap Babi dan Kuda Ketiban Duit di Awal Tahun Macan Air 2022

Nusantaratv.com - 01 Januari 2022

Ilustrasi banyak uang
Ilustrasi banyak uang

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Malam pergantian tahun sudah kita lewati. 2021 sudah pergi, tahun 2022 mulai terhitung dari hari ini, Sabtu (1/1/2022).

Tetapi tahukah kalian, setiap pergantian tahun biasanya akan ada ramalan atau prediksi baru terkait rezeki seseorang berdasarkan shionya masing-masing.

Bicara soal ramalan shio, tahun macan air 2022 akan dimulai pada tanggal 1 Februari 2022 dan akan berakhir pada tanggal 31 Januari 2023.

Dari 12 shio yang ada terdapat lima shio yang diramalkan dan diprediksikan bakal jadi orang tajir di tahun 2022.

Dari lima shio tersebut, dua diantaranya yakni, Babi dan Kuda bakal ketiban rejeki nomplok diawal pergantian tahun macan air 2022 yang dimulai pada tanggal 1 Februari 2022.

Berikut dua shio yang bakal ketiban rejeki di awal tahun macan air 2022:

1.Shio babi

Pemilik shio babi bakal ketiban rejeki nomplok dari awal tahun macan air 2022. Bahkan, seperti panen raya dan mendapatkan harta yang cukup berlimpah.

Di tahun macan air 2022, pemilik shio babi juga jauh dari kesulitan. Cobaan dan masalah yang sempat hadir di tahun 2021 pun kian memudar.

Selain mendapatkan keberuntungan secara finansial, pemilik shio babi juga akan mendapatkan kelebihan harta non materil seperti kesehatan kebahagiaan dan lainnya.

Selain itu, diingatkan kepada para pemilik shio babi untuk tidak kaget jika tiba-tiba bisa pegang uang banyak dan jangan digunakankan untuk hal yang tidak bermanfaat.

Karena jika salah jalan bisa menjadi awal dari kehancuran untuk para pemilik shio babi.

2.Shio kuda

Di tahun macan air 2022, pemilik shio kuda memiliki rasa optimis yang sangat tinggi dalam segala hal.

Pemilik shio kuda bakal kedatangan rejeki nomplok dari hasil kerja keras dan usahanya yang ditanam di tahun 2021.

Jika uangnya sudah ditangan, disarankan para pemilik shio kuda untuk mulai membangun bisnis, apalagi bagi yang masih berusia muda.

Karena segala rencana besar yang dimiliki oleh shio kuda di tahun 2021 akan terealisasi pada tahun macan air 2022.

Selain itu, akan datang banyak peluang baru dalam dunia karir yang akan mempengaruhi kondisi finansial para pemilik shio kuda.

Disarankan, bagi kalian para pemilik shio kuda untuk tidak berhenti mengembangkan skill dan kemampuan yang dimiliki.

Sebab, jika mampu melakukan hal apapun, para pemilik shio kuda akan berpeluang jadi yang paling menonjol keuangannya di awal 2022.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])