Setahun Menikah, Nikita Willy Akhirnya Hamil

Nusantaratv.com - 10 Oktober 2021

Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram)
Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pasca menikah dengan Indra Priawan pada 2000, artis Nikita Willy akhirnya dikaruniai kehamilan yang pencipta. Kabar bahagia itu diketahui dari postingan Nikita Willy di Instagram yang sedang menunjukkan test pack positif hamil.

Dalam keterangan foto, Nikita Willy mengatakan sedang hamil 14 minggu. Indra Priawan menaruh komentar dengan emoji tersenyum untuk posting-an istrinya.

Setelah itu, Nikita Willy mengunggah video yang berisikan momen kebersamaannya dengan Indra Priawan. Ia menuliskan sebenarnya ingin memberikan kejutan ke Indra, tapi kabar baik soal kehamilannya sudah bocor.

Memang diketahui sebelumnya ada sahabat Nikita Willy yang menyebut bumil saat bertemu. Di situ, netizen langsung kegirangan.

"Seharusnya aku membocorkan rahasia itu pada hari ulang tahun kita, tapi kabar baiknya telah bocor. Sangat senang, ulang tahun segera menjadi ayah," tulis Nikita, mengutip detik.com.

Para artis langsung memberikan selamat ke Nikita Willy. Mereka mendoakan yang terbaik selama kehamilan Nikita.

"Sayang Alhamdulillah," komen Shireen Sungkar.

"Congrats sayang," sahut Vanessa Angel.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])