Seram! Biarawati Ini Menari dengan Kerangka Manusia di Samping Kuburan Tengah Malam

Nusantaratv.com - 04 Oktober 2021

Seorang biarawati menarik dengan kerangka manusia (indozone.id)
Seorang biarawati menarik dengan kerangka manusia (indozone.id)

Penulis: Supriyanto

Nusantaratv.com – Kejadian tak biasa dilakukan oleh seorang mirip biarawati yang terlihat seperti sedang menari dengan kerangka manusia. Peristiwa ini sempat direkam oleh seseorang yang sedang berjalan kaki di samping pemakaman umum Hull (Hull General Cemetery) di Inggris, video yang beredar pun sempat viral di media sosial.

Seseorang dengan pakaian mirip biarawati itu terlihat seperti sedang menari dengan kerangka manusia lalu berganti dengan kerangka lain yang mirip anjing. Kejadian ini direkam sekitar jam 12 malam oleh seseorang yang sedang berjalan di samping pemakaman umum itu.

“Secara harfiah, dia berdiri di pemakaman di Spring Bank West di seberang sekolah Hymers. Itu jelas menarik banyak perhatian dengan orang-orang yang berhenti untuk menonton dari dekat melalui mobil mereka,” kata seorang saksi.

Kejadian yang membuat bulu kuduk merinding ini sempat viral di media sosial. Banyak komentar atas rekaman video yang beredar, ada yang mengatakan itu mungkin bagian dari pertunjukan seni. Namun banyak orang mengaku takut setelah melihat video yang cukup seram itu. Pemakaman Umum Hull menjadi salah satu situs bersejarah di Hull, Inggris setelah ditutup pada tahun 1972.

Sumber: palingseru.com

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])