Sepatu Jokowi saat Ketemu Elon Musk Viral di Malaysia

Nusantaratv.com - 17/05/2022 18:07

Presiden Jokowi dan Elon Musk.
Presiden Jokowi dan Elon Musk.

Penulis: Yusuf

Nusantaratv.com - Banyak hal menarik dari pertemuan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dengan bos perusahaan teknologi yang juga orang terkaya di dunia Elon Musk beberapa waktu lalu. Salah satunya mengenai penampilan.

Terkini, sepatu yang digunakan Jokowi saat bertemu Elon Musk jadi perbincangan.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Gedung Stargate SpaceX, Amerika Serikat itu, Elon Musk tampil kasual dengan kaus hitam. Sementara Jokowi tampil seperti biasanya, kemeja putih yang dipadukan dengan celana hitam dan sneaker.

Tapi, tak disangka, pilihan sepatu Jokowi justru menarik perhatian warga negara tetangga, Malaysia.

Diketahui, dalam pertemuan tersebut, Jokowi memakai sneaker yang berasal dari label lokal NAH Project. Sepatu ini memang kerap digunakannya dalam banyak kesempatan.

Sejumlah warganet memuji Jokowi yang dinilai membantu mempromosikan produk lokal Indonesia.

"Sahabat Twitter beritahu kasut (sepatu) yang dipakai Jokowi ketika bertemu Elon Musk di USA tempoh (tempo) hari ialah dari jenama NAH Project buatan Bandung, Indonesia. Harganya adalah sekitar RM112," tulis pemilik akun Twitter @SyedAkramin.

Dalam cuitan yang sama, warganet tersebut memuji Jokowi. "Lelaki ini benar-benar mahu (mau) memajukan negaranya. Sehingga hal kecil ini pun dia fikirkan," tulisnya.

Merespons ramainya perbincangan warganet, NAH Project pun mengunggah foto pertemuan Jokowi bersama Elon Musk. Mereka mengucapkan rasa terima kasihnya.

"Tim NAH enggak tahu harus bilang apalagi selain terima kasih dan wawawawawawa," tulis NAH Project.

Sepatu yang viral tersebut merupakan karya NAH Project seri FlexKnit. Sepatu ini mulai dirilis ke pasaran sejak tahu 2018. 

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in