Seorang Tentara Israel Menari dan Bernyanyi Kirim Pesan untuk Iran

Nusantaratv.com - 16 April 2024

Seorang tentara Israel menari dan bernyanyi (Instagram)
Seorang tentara Israel menari dan bernyanyi (Instagram)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Seorang tentara perempuan Israel, tampak melakukan tarian hingga bernyanyi dengan nada mengirim pesan untuk Iran. 

Video tersebut awalnya dibagikan oleh akun Instagram @aobaidaat, menampilan seorang perempuan berpakaian tentara. 

Dalam ungkapannya, tentara perempuan tersebut mengatakan jika Israel orang-orangnya kuat dan bisa menangkal serangan drone dari Iran. 

“Ada revolusi di Iran, bersiaplah menyerang, orang-orang Israel itu kuat menangkis drone-drome mu,” ucap tentara itu sambil bernyanyi, dikutip Selasa, 16 April 2024. 

Tentara Israel menari dan bernyanyi kirim pesan untuk Iran (Instagram @aobaidaat)

Ia kemudian mengatakan dengan ungkapan mewanti-wanti agar negara Iran bersiap, sebab dirinya dan yang lain akan melakukan serangan. 

“Mulai sekarang, bersiaplah untuk serangan kami, Iran adalan tempat sampah kamu akan membayar semuanya, kamu dan juga Yaman,” katanya. 

Sementara, diberitakan sebelumnya jika Iran telah meluncurkan beberapa ratusan drone dan rudal balistik ke Israel Minggu, 14 April 2024 pagi. 

Hal tersebut menandai pertama kalinya Iran melancarkan serangan militer langsung terhadap Israel, sejak Revolusi Islam 1979.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])