Selena Gomez dan Chris Evans Digosipin Pacaran

Nusantaratv.com - 09 Oktober 2021

Selena Gomez (Instagram)
Selena Gomez (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Mantan kekasih penyanyi Justin Bieber, Selena Gomez dikabarkan tengah menjalin hubungan cinta dengan Chris Evans.

Rumor kedekatan baru-baru ini tercium setelah netizen di Twitter mengumbar deretan hal tentang Selena Gomez dan Chris Evans. Bermula dari akun Instagram Chris Evans yang hanya mengikuti beberapa akun saja.

Namun, baru disadari bahwa pemeran Captain America ini tengah mengikuti Selena Gomez di Instagram miliknya.

Netizen pun langsung mencurigai keduanya memiliki hubungan lebih dari sesama rekan artis saja.

Tak hanya itu saja, dilansir dari Just Jared, Chris Evans dan Selena Gomez sempat terciduk berada di lokasi yang sama. Keduanya terlihat keluar secara terpisah dari studio yang sama pada Jumat (1/10) lalu

Rupanya, keduanya pun sempat keluar dari restoran yang sama beberapa waktu lalu. Sayangnya, belum ada paparazi yang berhasil mendapatkan potret keduanya sedang bersama.

Rumor dua artis papan atas kencan ini pun mengingatkan pada interview Selena Gomez pada tahun 2015 silam. Ia menyebut bahwa suka dengan sosok Chris Evans yang tampan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])