Selebgram Kembar The Connell Twins Jual Video Vulgar di OnlyFans Gegara Ini

Nusantaratv.com - 10 Januari 2022

The Connell Twins. (Instagram)
The Connell Twins. (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Selebgram kembar atau dijuluki The Connell Twins yakni, Christina O'Connell (Christy) dan Carlina O'Connell (Carly) belum lama ini membuat pengakuan terkait diri mereka yang menjual video vulgar ke OnlyFans.

Hal ini mereka lakukan setelah memutuskan menjadi bintang video dewasa di situs tersebut.

Alasan  keduanya menjual video vulgar ke situs dewasa tersebut seperti diungkapkan lewat video TikTok yakni gegara tak punya uang.

"Kita di negara orang lain, elu gimana mau ngapain, kita nggak punya duit. Akhirnya kita memutuskan dengan penuh pro dan kontra. Tapi lo mau survive (makanya melakukan itu)," katanya, mengutip Suara.com.

Uang yang didapat dari konten video vulgar itu, akhirnya bisa membuat keduanya membeli rumah mewah di Australia.

"Tapi nggak mungkin dapetin semua ini, rumah ini, rumah yang besar, everything kalau nggak karena OnlyFans. Aku akuin sekali lagi dari OnlyFans," tuturnya.

Video yang diunggah oleh @speachly di TikTok ini pun segera menuai beragam komentar dari para netizen.

"Kali ini jangan termotivasi ya bestie," ujar @yourgurl.

"Kaget banget baru liat dia lagi mukanya berubah ya. Dulu follow dia karna lucu kompak," timpal lainnya.

"Kebayang nggak sih kalau someday mereka punya anak dan anaknya udah besar dan lihat klip nyokapnya yang berjuang demi bertahan hidup," imbuh lainnya.

"Wah keren anak lulusan pesantren hasilnya begini. Masya Allah," tambah lainnya.

Seperti diketahui, The Connell Twins merupakan selebgram yang memiliki darah Indonesia dari sang ibu dan Australia dari sang ayah. Kakak beradik yang sempat mengenakan hijab ini kini menetap di Australia.

Ada beberapa video asusila The Connell Twins yang bocor di Twitter. Bahkan video tersebut diperjualbelikan oleh sejumlah akun.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])