Selebgram Arief Muhammad Dikaruniai Anak Kedua, Giginya Sudah Tumbuh dan Langsung Dicabut

Nusantaratv.com - 12 November 2021

Arief Muhammad dan istri (net)
Arief Muhammad dan istri (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Selebgram yang juga pengusaha Arief Muhammad masih digayuti suasana bahagia. Istri tercinta, Tiara Pangestika telah melahirkan anak kedua mereka pada 11 November 2021.

Arief Muhammad memberikan kabar bahagia ini melalui unggahan pada akun Instagramnya.

“Alhamdulillah, lahir dengan sehat dan menggemaskan di tanggal cantik 11-11 tahun ini. Kenalin, Mecca Ayu Amanjiva,” kata Arief Muhammad seperti di akun Instagram @ariefmuhammad pada 12 November 2021.

Menyusul hari bahagia, Arief dan istri harus menerima kenyataan jika anak kedua mereka harus mendapatkan tindakan medis lantaran lahir dengan kondisi sudah memiliki dua buah gigi.

Menurut dokter yang membantu melahirkan anak kedua Arief Muhammad dan Tiara Pangestika, gigi tersebut langsung dicabut. Karena itu bukan gigi susu.

"Tapi akhirnya tadi giginya dicabut karena emang bukan gigi susunya, dan takut ketelen kalo nanti tanggal sendiri. Nangisnya bentar banget pas cabut gigi. Hebat, kalah Papinya yang pingsan pas ambil darah," ujar istri Arief Muhammad, Tiara di akun Instagram pribadinya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak perhatian netizen dan juga sahabat keduanya. Banyak dari mereka yang mengaku ngilu saat melihat video dicabutnya kedua gigi anak kedua Arief Muhammad dan Tiara Pangestika.



 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])