Selamat, Reza Bukan Dikaruniai Bayi Perempuan

Nusantaratv.com - 12 Oktober 2021

Reza Bukan (Instagram)
Reza Bukan (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kebahagiaan sedang dirasakan Reza Iskandarsyah atau lebih dikenal Reza Bukan. Sang istri tercinta, Friyanti Ervina Silaen baru saja melahirkan buah hati pertama mereka pada 11 Oktober 2021. 

Reza yang baru dikaruniai bayi perempuan langsung mengungkapkan kebahagiannya melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, presenter 41 tahun itu terlihat menemani sang istri usai menjalani persalinan di ruang operasi.

 

“Haleluya. Puji Tuhan, kami bersyukur. 11 Oktober adalah salah satu hari yang sangat bersejarah bagi saya. Puji Tuhan, anak saya lahir dengan sehat,” ujar Reza Bukan, mengutip okezone.com.

 

Reza Bukan mengungkapkan, bayi perempuan yang diberi nama Tjia Emmanuella Reese Kalandra itu lahir pada 11 Oktober 2021, pukul 10.30 WIB, melalui operasi caesar. Bayi perempuan itu lahir dengan panjang 48 sentimeter dan berat 2,9 kilogram. 

Reza mengaku begitu merasakan kuasa Tuhan. Karena sejak proses administrasi hingga proses persalinan sang istri berjalan dengan lancar.

“Sudah sepatutnya, kami bersyukur atas semua karunia yang diberikan termasuk kelahiran anak ini. Putri kami adalah anugerah luar biasa dari Tuhan yang sudah seharusnya dijaga dan dirawat dengan penuh kasih sayang,” tuturnya lagi. 

Reza Bukan juga mengungkapkan keinginannya agar Baby Tjia bisa bertemu kakak-kakaknya. Pada akhir unggahannya, sang presenter kembali bersyukur atas penyertaan Tuhan atas keluarganya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])