Selamat, Pesepakbola Jamie Redknapp Dikaruniai Anak Laki-laki

Nusantaratv.com - 25 November 2021

Jamie Redknapp. (net)
Jamie Redknapp. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kabar bahagia datang dari pesepakbola Jamie Redknapp. Sang istri, Frida Andersson baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki.

Jamie membagikan potret sang bayi ke publik lewat laman Instagramnya.

"Kenalan dengan Raphael Anders Redknapp, kami sangat dipenuhi rasa cinta, ibunya dalam kondisi baik-baik saja saat ini. Kami tak cukup mengucap banyak terima kasih pada dokter dan perawat hebat di Chelsea dan Westminster. Sangat excited untuk bisa bertemu dengan anak laki-lakiku!" tulis Jamie, mengutip Insertlive.

Kabar bahagia ini muncul setelah Jamie dan Frida menikah secara mengejutkan di London pada bulan Oktober lalu yang hanya dihadiri oleh keluarga dan rekan terdekatnya.

Mantan pesepakbola Inggris itu sebelumnya sempat menikah dengan Louise Redknapp yang cerai pada tahun 2017 dan dikaruniai dua orang anak laki-laki.

Sementara model Swedia Frida sebelumnya sempat menikah dengan Jonathan Lourie dan memiliki empat orang anak.
Jamie dan Frida, seperti dikutip Mirror, telah bersama sejak tahun 2019 setelah saling mengenalkan pada pihak kerabat dan keluarga.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])