Sebut Keterangan Tak Sesuai Fakta, Jerinx SID Minta Adam Deni Lakukan Tes Poligrafi

Nusantaratv.com - 13 Januari 2022

Jerinx SID. (net)
Jerinx SID. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Adam Deni memberikan keterangan sebagai saksi fakta dalam persidangan kasus pengancaman yang menyeret terdakwa musisi Jerinx SID. Namun keterangan yang diberikan Adam Deni menurut Jerinx tak sesuai fakta.

Karenanya, suami Nora Alexandra itu meminta Adam Deni melakukan tes Poligrafi. Jerinx juga berharap majelis hakim mempertimbangkan permohonannya untuk mengadakan tes poligraf atau tes kejujuran terhadap Adam Deni itu.

"Saya hanya berharap agar majelis hakim mempertimbangkan tes poligraf atau lie ditector, alat pendeteksi kebohohongan," kata Jerinx SID, mengutip Suara.com.

"Karena tadi para saksi memberikan keterangan yang tidak sesuai fakta seperti ditanyakan pengacara saya tadi," sambung Jerinx.

Jerinx SID menegaskan, jika para saksi menolak melakukan tes poligraf maka bisa disimpulkan keterangan dalam persidangan palsu.

"Jika mereka menolak melakukan poligraf, para saksi itu bisa disimpulkan dari semua keterangan narasumber tadi," tegasnya.

Adam Deni hadir sebagai saksi fakta persidangan. Tak sendiri, kekasihnya juga akan bersaksi atas dugaan pengancaman yang dilakukan Jerinx SID.

Sebagaimana diketahui, Adam Deni melaporkan dugaan pengancaman lewat media elektronik yang dilakukan Jerinx SID pada 10 Juli 2021.

Dia mengaku menerima ancaman usai dituding sebagai biang keladi hilangnya akun Instagram Jerinx SID.

Jerinx SID didakwa melakukan pengancaman kepada Adam Deni pada 15 Desember 2021. Drummer Superman Is Dead (SID) dikenakan Pasal 29 jo Pasal 45 B serta Pasal 27 ayat (4) jo Pasal 45 ayat 4 UU ITE.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])