Sebelum Labuhkan Cinta dan Tewas Bersama Bibi, Vanessa Angel Pernah Dekat dengan Mereka

Nusantaratv.com - 05 November 2021

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (net)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (net)

Penulis: Alamsyah

santaratv.com - Hingga menutup mata bersama, ikatan cinta artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menyisahkan sekelumit cerita mengenai perjalanan asmara keduanya yang tak mudah. Sebelum melenggang ke pelaminan pada tahun 2019 lalu bersama Bibi, Vanessa diketahui pernah dekat dengan beberapa pria yang juga berprofesi sebagai publik figur.

Beberapa pria yang pernah dekat dengan Vanessa itu bahkan sempat diwawancara awak media terkait kepergian Vanessa akibat insiden kecelakaan yang merenggut nyawanya bersama sang suami.

Siapa saja pria yang pernah dekat dengan Vanessa Angel? Berikut nama-nama mereka yang dikutip dari laman popbela.com.

1. Dwi Andhika

Di awal kariernya sebagai pesinetron, Vanessa Angel pernah menjalin kasih dengan Dwi Andhika. Keduanya sering mengumbar kemesraan, baik di depan maupun di belakang kamera. Sayangnya, hubungan mereka kandas pada tahun 2009. 

2. Mandala Shoji

Saat masih berstatus sebagai kekasih Dwi Andhika, Vanessa Angel membuat heboh publik dengan foto-foto mesranya dengan Mandala Shoji. Setelah resmi berpisah dengan Dwi Andhika, Vanessa terlihat makin sering jalan bareng dengan Mandala. Bahkan, perempuan kelahiran 21 Desember 1991 ini sempat keceplosan memanggil Mandala dengan sebutan “Sayang”. Meski demikian, Vanessa membantah berpacaran dengan Mandala dan mengaku hanya sebatas teman dekat.

3. Ruben Onsu

Tak butuh waktu lama, Vanessa Angel kembali menggandeng seorang laki-laki baru, yakni Ruben Onsu. Vanessa dan Ruben kepergok sering jalan bareng sehingga publik berspekulasi bahwa keduanya memiliki hubungan spesial. Akhirnya, Ruben mengaku memang sedang dekat dengan pemain sinetron Heart Series 2 tersebut. Sayangnya, hubungan mereka nggak bertahan lama dan akhirnya kandas di tengah jalan.

4. Patrick Tumewu

Setelah putus dari Ruben Onsu, Vanessa Angel pun menambatkan hati pada seseorang yang lebih muda darinya. Laki-laki tersebut ialah Patrick Tumewu, seorang penyanyi yang kemudian beralih profesi menjadi dokter. Namun lagi-lagi, hubungan mereka nggak bertahan lama. Hanya dekat selama beberapa bulan saja, Vanessa dan Patrick sepakat untuk berpisah pada awal tahun 2011. 

5. Nicky Tirta

Vanessa dikabarkan pernah berpacaran dengan Nicky Tirta. Pasalnya, mereka terlihat sangat dekat saat kerja bareng. Selain pernah membintangi sinetron yang sama, Vanessa dan Nicky sempat merilis single duet berjudul Indah Cintaku. Meski begitu, Nicky mengaku nggak berpacaran dan menganggap Vanessa seperti adiknya sendiri. 

6. Santiago Lalondy

Rumor kedekatan Nicky Tirta dan Vanessa Angel rupanya membuat pacar asli Vanessa gerah. Perempuan berambut pendek ini akhirnya memutuskan untuk mengenalkan kekasihnya yang bernama Santiago Lalondy ke hadapan publik. Sayangnya, hubungan mereka harus berakhir di tengah jalan. Menurut kabar yang beredar, nggak adanya restu dari keluarga menjadi penyebab keduanya berpisah.

7. Didi Mahardika

Di antara sederet mantan pacar Vanessa Angel, Didi Mahardika ialah salah satu yang paling menghebohkan. Saat keduanya berpacaran, Vanessa juga sempat bersiteru dengan mantan istri Didi, Jane Shalimar. Vanessa juga sudah menggelar pertunangan dan berencana menikah dengan cucu dari proklamator RI tersebut. Akan tetapi, rencana pernikahan mereka pupus di tengah jalan. Keduanya pun memutuskan untuk berpisah.

8. Marcelo Ivano

Setelah batal menikah, nggak butuh waktu lama bagi Vanessa Angel untuk move on. Perempuan yang pernah bermain dalam sinetron Nadin ini berpacaran dengan seorang laki-laki bule bernama Marcelo Ivano. Keduanya juga sering memamerkan kemesraan dan liburan bersama. Sayangnya, hubungan tersebut nggak bertahan lama dan kandas di tengah jalan.

9. Lingga Ersan

Gagal menjalin kasih dengan sesama artis, Vanessa Angel justru kepincut dengan pesona seorang polisi. Vanessa terlihat menggandeng pacar barunya yang berprofesi sebagai polisi bernama Lingga Ersan. Keduanya pun terlihat serasi hingga banyak netizen yang mendoakan mereka berjodoh. Namun lagi-lagi, kisah asmara mereka nggak berlanjut ke pelaminan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])