Sebelum Cerai Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti Bertengkar

Nusantaratv.com - 04 November 2021

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti (net)
Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pasangan artis Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi masih mengikuti proses persidangan kasus perceraian mereka. Dalam sidang lanjutan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, sidang cerai Aldi dan Ririn beragendakan keterangan saksi dari Aldi Bragi.

"Kita hadirkan dua orang saksi. Ada dari pihak keluarga Aldi, yang cowok. Satu lagi pengasuh," kata pengacara Aldi Bragi, Fajar Rayhan, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (4/11/2021).

Namun soal kesaksian, sang pengacara enggan membeberkan lebih lanjut. Namun, pada intinya menjelaskan pada majelis hakim.

"Tapi selebihnya saya nggak bisa sampaikan banyak. Mohon maaf karena saya masih menghormati proses persidangan. Intinya menjelaskan keadaan masing-masing, disampaikan kepada majelis. Nanti majelis yang akan melihat dan menilai keterangan-keterangannya," bebernya.

Sementara itu, para saksi disebut mengetahui bahwa adanya pertengkaran di rumah tangga Aldi dan Ririn. Hal itu tak ditampik sang pengacara.

"Ya itu yang menjadi bahasan persidangan (ada pertengkaran). Jadi poin intinya dari saya, mereka menjelaskan keadaan yang ada. Sekali lagi ya saya garis bawahi, bukan menjelekkan atau menyudutkan masing-masing pihak, tapi menjelaskan kondisi dan keadaan," bebernya.

Namun disinggung soal adanya pesan dari Aldi, sang pengacara menyebut tak ada.

"Nggak ada, pokoknya kita sampaikan sesuai apa yang terjadi saja, nggak kita lebih-lebihkan, nggak kita kurang-kurangkan," imbuhnya.

Sidang akan kembali dilanjutkan pada Kamis, 11 November 2021 mendatang. Beragendakan saksi dan bukti dari pihak tergugat.

"Dari pihak Ririn nanti akan menyampaikan bukti-bukti dan saksi juga," pungkas Fajar.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])