Sebelum Bunuh Diri Live IG, Selebgram Cewek Jaksel Cekcok dengan Pacar Cuma Gara-gara Batal Ngonten

Nusantaratv.com - 17 April 2024

Ilustrasi. (Getty Images)
Ilustrasi. (Getty Images)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Informasi pada artikel ini bukan untuk menginspirasi siapa pun guna melakukan tindakan yang sama. Jika Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang bisa membantu. Seperti ke psikolog, psikiater, dan klinik kesehatan mental.

Selebgram perempuan inisial FM alias MJ, diduga bunuh diri. Sebelum diduga bunuh diri, korban cekcok dengan pacarnya. Keduanya cekcok gara-gara tak jadi membuat konten bersama.

"Jadi terakhir ketemu itu kan sore (13 April 2024) ke rumah dia (almarhumah), malem itu dia (pacar) balik terus ribut, cekcok karena marah-marah nggak jadi buat konten," ujar Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, AKP M Suwarno, Selasa (16/4/2024).

Usai cekcok, lanjut dia, pacar MJ lalu keluar rumah MJ untuk pulang. Pasangan kekasih itu diduga sering bertengkar.

"Terus dia (pacar) pulang. Baru besok paginya diketahuin gantung diri. Dia memang sudah marah-marah beberapa hari sebelumnya, kata pacarnya memang udah sering marah-marah gitu," kata Suwarno.

Hasil pemeriksaan, MJ juga disebut sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri.

"Dan udah berapa kali mau berbuat seperti itu, udah sering dia mencoba bunuh diri," kata Suwarno.

Suwarno menyebut MJ melakukan bunuh diri saat live Instagram. Kala ditemukan tewas, ponsel yang ia pakai untuk live Instagram ditemukan di lokasi kejadian.

"Iya ada, kan dia live, HP korban ditempel," ucap Suwarno.

"Iya, jadi HP-nya ditempel sama dia, masih ada," imbuhnya. 

Ponsel korban ditemukan dalam kondisi masih menyala, namun tidak dapat dibuka.

"Dia (ponsel) posisinya hidup, tapi nggak bisa dibuka," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])