Sebagian Abu Jenazah Laura Anna Dilarungkan di Laut Ancol Hari Ini

Nusantaratv.com - 17 Desember 2021

Laura Anna. (net)
Laura Anna. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Laut Ancol, Jakarta Utara menjadi tempat dilarungkannya sebagian abu jenazah selebgram Laura Anna yang telah dikremasi Kamis lalu. Menurut ibunda Laura Anna bernama Amelia, sebagian abu jenazah sang putri disimpan di rumah abu yang berada di dekat rumah Laura.

"Abu tulang ditaruh di rumah 40 hari, nanti baru kita taruh di rumah abu deket-deket rumah. Biar nanti tiap hari, tiap minggu, tiap bulan, kalau kami kangen kami ke rumah dia. (Sisa dari abu) ditebar ke laut iya," ucap Amelia, mengutip cnnindonesia.com.

Prosesi pelarungan abu jenazah Laura Anna di laut Ancol sendiri dilaksanakan pada Jumat (17/12/2021) pada pukul 10 pagi tadi. Keluarga, sahabat Laura serta sejumlah Selebgram nampak hadir di Dermaga 15 Marina, Ancol, Jakarta Utara, lokasi abu jenazah Laura Anna dilarungkan.

Sebelumnya, jenazah Laura Anna terlebih dahulu disemayamkan dan dikremasi pada Kamis (16/12) siang. Suasana haru pun menyelimuti rumah duka Grand Heaven, tempat jenazah Laura Anna disemayamkan.

Sejak Laura dinyatakan meninggal pada Rabu (15/12), sejumlah keluarga dan sahabat langsung hadir di rumah duka. Beberapa artis dan selebgram Indonesia turut hadir untuk mengucapkan salam perpisahan terakhir, termasuk Denny Sumargo, Awkarin, dan Keanu.

Sebelumnya, kakak Laura, Greta Irene menyebut sang adik pernah berpesan agar dikremasi ketika telah meninggal.

"Jujur itu dia [Laura] dulu pernah pesan juga, dulu kita pernah bercanda kalau ini mau bagaimana. Bercanda doang gitu, dia mau dikremasi biar tidak sendirian," ungkap Greta Irene.

Laura Anna dinyatakan meninggal pada Rabu (15/12) pukul 09.22 WIB. Sebelum meninggal, ia sempat mengeluh sesak napas dan asam lambung ketika berada dalam perjalanan menuju kediaman Denny Sumargo.

Ia kemudian dibawa ke IGD dan disebut membaik. Namun, Laura kembali mengalami sesak napas setelah pulang dari rumah sakit. Saat dibawa kembali ke rumah sakit, Laura Anna dinyatakan telah meninggal dunia.

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])