SEA Games 2021, Leo/Daniel Bidik Laga Final

Nusantaratv.com - 20 Mei 2022

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Unggulan kedua nomor perorangan ganda putra ajang bulutangkis SEA Games Vietnam 2021, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin harus bermain tiga gim sebelum memastikan satu tempat di babak semi final.

Berlaga pada babak perempat final di Bac Giang Gymnasium, Jumat (20/5), Leo/Daniel dipaksa bekerja keras oleh pasangan Thailand, Chaloempon Charoenkitamorn/Nanthakarn Yordphaisong. Lewat perjuangan sengit, Leo/Daniel menang 21-15, 17-21, 21-15.

"Pasangan Thailand bermain fight, mati-matian. Jadi kita juga coba usaha habis-habisan untuk menang," kata Leo kepada Tim Humas dan Media PP PBSI.

"Di gim kedua mereka mengubah dari servisnya dan kita kurang antisipasi. Baru di gim ketiga kita sudah bisa mengatasi perubahan itu," sambung Daniel.

Sudah dipastikan menyumbang medali, tetapi Leo/Daniel belum merasa puas. Mereka membidik laga final sebagai terget selanjutnya.

Tidak mudah karena pasangan peringkat 23 dunia harus meladeni wakil tuan rumah, Tuan Duc Do/Hong Nam Pham.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])