Sarah Azhari Rindu Nasi Padang dan Suasana Macet di Indonesia

Nusantaratv.com - 03/12/2022 15:40

Sarah Azhari/ist
Sarah Azhari/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com - Setelah cukup lama tinggal di Amerika Serikat, Sarah Azhari akhirnya 'pulang kampung' ke Tanah Air. 

Sarah Azhari mengaku dengan makanan, teman-teman, serta suasana macet di Indonesia. Pada kepulangannya ke Indonesia kali ini, Sarah mengaku tidak memberitahu teman-temannya bahwa ia pulang ke Tanah Air. 

Kurang lebih sudah tiga tahun Sarah Azhari tidak pulang ke Indonesia. Saat tiba di Tanah Air, ia pun langsung melampiaskan kerinduannya menyantap nasi Padang.

Selama di AS ia mengaku kerap memasak makanan khas Indonesia untuk mengobati rasa rindunya.

"Masak-masakan Indonesia. Bumbunya komplet di sana. Tapi ya tetap aja ada sesuatu yang beda. Tetap aja rasanya agak beda biarpun misalkan rendang apa segala macam tetep aja beda kalau kita makan pasti ada kekurangannya," tuturnya, mengutip pikiranrakyatcom.

Sarah juga sering dikirimi makanan oleh teman-temannya.

Kakak ipar Medina Zein ini memaparkan perbedaan menjadi ibu rumah tangga di Indonesia dan AS.

Sarah mengaku nyaman tinggal di mana saja, Indonesia maupun AS. Selama berada di AS, ia sempat ditawari untuk syuting di Indonesia.

Ia menolak tawaran tersebut karena ingin fokus merawat anak semata wayangnya, Albany Ray yang sekolah di AS. Albany beranjak dewasa, kini tugas Sarah lebih ringan. Sang anak kerap mengantarnya ke mana saja.

Mengenai rahasia awet muda, Sarah menyarankan untuk menjalani hidup sehat. 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in