Sang Putra Mau Nikah, Jon Bon Jovi Ungkap Sifat Calon Menantunya

Nusantaratv.com - 17 April 2024

Jon Bon Jovi/Instagram
Jon Bon Jovi/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Vokalis Jon Bon Jovi sebentar lagi akan menikahkan putranya, Jake Bongiovi dengan aktris Millie Bobby Brown.

Menurut vokalis band Bon Jovi, calon menantunya merupakan sosok perempuan baik dan pekerja keras.

"Saya mulai mengenalnya tahun lalu. Dia bekerja keras, serta dia dan Jake akan tumbuh bersama dengan caranya masing-masing," kata Jon Bon Jovi.

Dia melihat hubungan Jake Bongiovi dan Millie Bobby Brown sama sepertinya ketika menikahi istrinya, Dorothea Hurley, pada 1989 silam.

"(Hubungan) ini adalah versi yang lebih cepat dari apa yang saya lalui 40 tahun lalu dan, menurut saya, dengan dukungan keluarga di sekitar mereka, mereka akan menjadi hebat bersama-sama," puji Bon Jovi yang sudah menjalani pernikahan selama lebih dari 30 tahun.

Jake Bongiovi dan Millie Bobby Brown bertunangan pada April 2023. Keduanya berpacaran selama dua tahun.

Millie yang merupakan pemeran serial Stranger Things mengungkapkan Jake Bongiovi melamarnya ketika keduanya sedang diving di tengah liburan keluarga. Momen itu menjadi tidak terlupakan karena Bobby Brown sempat hampir kehilangan cincin tunangannya.
Keduanya digosipkan mulai pacaran pada Juni 2021. 

Namun, saat itu mereka disebut masih berteman. Keduanya lalu mengumumkan secara resmi status hubungan mereka pada November di tahun yang sama.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])