Saipul Jamil Ngaku Sakit Hati dengan Candaan Ivan Gunawan

Nusantaratv.com - 16 April 2024

Saipul Jamil (Instagram)
Saipul Jamil (Instagram)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Perancang busana sekaligus presenter kondang Ivan Gunawan, belakangan menjadi sorotan warganet usai membuat lelucon tentang artis di masa lalu yang tersandung kasus pencabulan. 

Sebelumnya video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @extraj0z, terlihat Igun bersama rekan lainnya tengah berkumpul. 

Suasana kian heboh ketika Ivan Gunawan membagikan THR. Tetapi, sebelum memberikan uang ia melontarkan pertanyaan soal artis di masa lalu yang terlibat kasus pencabulan.

Ternyata pertanyaan Igun itu muncul Saipul Jamil. Bahkan, Saipul ikut tertawa dan mengakui jika jawaban dari pertanyaan tersebut ialah dirinya.

“Itu dulu, itu dulu,” imbuh Saipul Jamil.

Menanggapi peristiwa tersebut, kini Saipul Jamil buka suara, mengatakan jika dirinya memang merasa sakit hati dengan candaan yang dilakukan Igun. 

“Sebenarnya itu bukan konten ya, insiden kecelakaan yang memalukan sih menurut saya, terus terang di situ saya memang di undang sama Igun,” ujar Saipul dikutip dari tayangan TikTok @p1sangkubemmasak Selasa, 16 April 2024. 

“Datanglah, sudah datang tiba-tiba begitu saya nyampe rumah dia ternyata lagi main kuis, begitu main kuis Igun lihat muka saya, tiba-tiba bikinlah itu pertanyaan dadakan, menurut saya begitu, pertanyaannya memang agak sedikit menyakitkan, kalau ditanya pasti sakit hati,” ungkapnya lagi. 

Saipul mengatakan, jika kasus tersebut sudah masa lalu dan tidak sepatutnya diungkit kembali dengan candaan.

“Walau kita berteman, maksudnya itu kan sudah masa lalu ngapain becanda, terus terang saya tidak pernah bangga gitu diolok-olokan seperti itu ya kan, ngapain diungkit-ungkit, bukan apa-apa saya kasihan korbannya,” kata Saipul Jamil.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])