Saipul Jamil Klarifikasi Tudingan Sebagai Eks Pacar Dewi Perssik Penyuka Sesama Jenis

Nusantaratv.com - 19 April 2024

Saipul Jamil/Instagram
Saipul Jamil/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pedangdut Saipul Jamil sepertinya meradang dituding sebagai mantan pacar Dewi Perssik yang menyukai sesama jenis. Ipul sapaan Saipul Jamil dan Dewi Perssik diketahui memang pernah menjalin hubungan. 

Tudingan atau dugaan itu mencuat ketika publik menyaksikan siaran langsung Dewi Perssik. Dalam siaran langsung tersebut Dewi Perssik mengatakan bahwa mantannya itu sampai ia tendang karena ketahuan berselingkuh.

Adapun selingkuhan Saipul Jamil kala itu disebut sesama jenis. Terkait dugaan itu, Saipul Jamil memang pernah tersandung kasus pencabulan sesama jenis hingga dipenjara.

Atas munculnya tuduhan itu, Saipul Jamil tegas membantah sosok yang dimaksud Dewi adalah dirinya. 

Bahkan Saipul Jamil mengatakan bahwa orang yang dimaksud adalah AR, seorang model mantan kekasih Dewi.

"Saya udah bilang, yang ditendang itu bukan saya, kan udah bilang. Yang ditendang itu pacar dia inisialnya AR, model," kata Saipul Jamil dalam video yang beredar di akun Instagram @lambe_danu.

"Kenapa saya berani ngomong begini? Karena dia curhat ke saya. Saya kan SJ, ini AR cowok dia yang ditendang," lanjutnya.

Saipul juga menyebut AR adalah model seangkatan dengannya dan kini masih eksis di dunia hiburan.

"Gue kenal sama ini model karena seangkatan gue karena dia sinetron. Sampai sekarang ini model masih eksis, masih main sinetron. Kodenya mukanya Asian look karena dia (Dewi) suka Asian look," bebernya.

Dibongkarnya sosok AR ini dimaksudkan Saipul agar tak ada fitnah lagi kepadanya. Ia pun meminta Dewi Perssik untuk tak lagi mengungkit kesalahan-kesalahan yang terjadi di masa lalu.

"Tapi itu ya masa lalu, jangan suka cerita yang nggak-nggak. Kalau ngomong keburukan, kamu ada keburukan, saya juga ada keburukan," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])