Saat Melahirkan Lesti Kejora Berzikir

Nusantaratv.com - 01 Januari 2022

Lesti Kejora (Instagram)
Lesti Kejora (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pedangdut Lesti Kejora diketahui sudah melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Rizky Billar. Leslar melahirkan anak pertama pada 26 Desember 2021 lalu dengan kondisi bayi terlahir prematur.

Pasca melahirkan anak pertama, Leslar pun menceritakan pengalaman saat proses persalinan. Disebutkan ketika itu, ia tak berhenti berzikir, agar anak pertamanya itu terlahir dengan kondisi bisa langsung menangis.

"Karena prematur, saya berzikir terus minta sama Allah semoga pas anaknya keluar langsung nangis. Jadi enggak harus masuk NICU," kata Lesti Kejora, mengutip dari  YouTube Leslar Entertainment.

Bersyukur, saat lahir, anak pertamanya itu langsung menangis. Suaranya pun lantang dan nyaring.

"Alhamdulillah, pas keluar itu bayinya langsung 'oeee..' kencang banget nangisnya," ujar Lesti Kejora.

Selain itu, menurut kabar beredar, bayi Lesti Kejora lahir dengan bobot 2,2 kilogram. Dalam video itu, pelantun "Ku Lepas Dengan Ikhlas" itu menjelaskan putranya lahir dengan berat normal.
"Beratnya 2,8 kg," kata Lesti Kejora.

Sebelumnya, dalam vlog, Lesti Kejora mengaku perasaannya campur aduk jelang melahirkan. Namun, faktanya, sang suami Rizky Billar malah yang menangis tersedu.

"Itu perasaannya di dalam (ruang bersalin) campur aduk deh. Si Kakak (Rizky Billar) malah yang langsung menangis pas mendengar anaknya nangis, sesennggukan, huuhuu... gitu," tutur Lesti Kejora.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])