Ryeowook Super Junior Umumkan Akan Segera Menikah

Nusantaratv.com - 29 Maret 2024

Ryeowook Super Junior/Instagram
Ryeowook Super Junior/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kim Ryeowook Super Junior mengumumkan akan segera menikah. Dalam unggahan akun Instagram pribadinya,  Ryeowook membagikan sebuah surat yang ia tulis. 

"Untuk ELF yang bersinar seperti cahaya bintang biru. Halo... Ini Ryeowook Super Junior. Aku memiliki beberapa berita yang ingin ku bagikan langsung dengan ELF, teman-teman saya yang paling berharga," buka Ryeowook.

"Seperti yang kalian semua tahu, saya punya teman yang saya temui. Selama ini kami menghabiskan waktu bersama, secara alami saya mengembangkan keinginan untuk menjadi satu keluarga bersama," tulisnya yang ditujukan kepada ELF.

Pelantun soundtrack It's Okay, Daddy's Girl itu menyampaikan keputusannya untuk menikah bukan sesuatu yang diputuskan mendadak. Dia sudah berdiskusi dengan anggota Super Junior lainnya dan SM Entertainment.

"Ini bukan keputusan yang tiba-tiba. Kami telah memikirkannya sejak lama dan mengambil keputusan ini setelah berdiskusi panjang dengan para anggota dan perusahaan. Kami akan menikah pada akhir Mei di musim ini," ungkapnya.

Ryeowook berterima kasih kepada para fans Super Junior, yakni ELF. Cowok kelahiran 21 Juni 1987 itu bahagia selalu mendapat dukungan positif sejak debutnya pada 2005.

"Dalam waktu singkat, saya telah menjadi Kim Ryewook yang berusia 38 tahun, 20 tahun sejak debut. Sejak dulu sampai sekarang ELF selalu berada di sisi ku. Aku pikir kami menjadi lebih kuat karena kami mengalami saat-saat bahagia dan sedih," katanya.

Ryeowook diketahui menjalin hubungan spesial dengan kekasihnya, Ari yang merupakan mantan anggota grup TAHITI.

Ryeowook akan menjadi member kedua Super Junior yang menikah setelah Sungmin. Sungmin mengumumkan rencana pernikahannya pada Oktober 2014.

Kabar pernikahan Sungmin menjadi hal yang mengejutkan banyak pihak. Melalui website resmi Super Junior, Sungmin menyatakan dirinya akan menikah pada 13 Desember 2014, dengan kekasihnya Kim Sa Eun, seorang aktris musikal.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])