Rumor Rizky Irmansyah Kencan dengan Pemandu Karaoke, Nikita Mirzani Bilang Gini

Nusantaratv.com - 19 April 2024

Nikita Mirzani (Instagram)
Nikita Mirzani (Instagram)

Penulis: April

Nusantaratv.com - Heboh beredar potret kedekatan Rizky Irmansyah dengan seorang wanita yang diduga berprofesi sebagai LC (Lady Companion) alias pemandu karaoke sukses terdengar hingga ke telinga Nikita Mirzani.

Diduga sudah putus dan tak lagi berhubungan dengan Rizky, Nikita Mirzani ikut bereaksi dan memberikan tanggapan bijak perihal gosip tersebut.

Menurut ibu tiga anak itu, jika kedekatan Rizky dengan wanita manapun selepas ia sudah tak memiliki hubungan lagi, itu menjadi hak dan keputusan Rizky.

"Ya pilihannya dia mau sama LC karaoke ya monggo, ya berarti kita yang perempuan baik-baik ya mundur," ujar Nikita Mirzani saat live Instagram, 19 April 2024.

"Sekarang jangan dipusingin say, jangan dijadiin masalah. Dia mau sama siapa saja ya silahkan itu hak dia dan pilihan hidupnya," sambung Nikita.

Bahkan saat ditanya soal perasaannya terhadap Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani mengaku sudah tak memiliki rasa cinta lantaran sangat kecewa.

"Udah engga sih," jawab Nikita sembari nangis tersedu-sedu. 

"Setelah dijalani sakit banget gitu, aku gak kebayang aja sih yang katanya dia sayang anak-anak tapi dia menghancurkan ibunya tuh gak nyangka sih," tandas Nikita.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])