Rumor Putus dari Nikita Mirzani, Postingan Rizky Irmansyah Kembali Disorot

Nusantaratv.com - 17 April 2024

Rizky Irmansyah (Instagram)
Rizky Irmansyah (Instagram)

Penulis: April

Nusantaratv.com - Kabar kandasnya hubungan Rizky Irmansyah dengan Nikita Mirzani yang dianggap sudah berakhir lantaran curhatan galau Nikita di Instagram.

Meski enggan memberikan klarifikasi, Rizky Irmansyah memilih untuk membatasi kolom komentar di Instagram. Tak hanya itu, imbas dari hujatan netizen, sederet postingan Rizky dibanjiri cibiran.

"Manusia itu sangat kompleks, orang-orang yang kita temui hari ini dibentuk oleh begitu banyak pengalaman dalam hidupnya. Sangat mungkin untuk berbenturan, tidak sependapat dan saling menyakiti," tulis postingan Rizky Irmansyah, 17 April 2024.

"Don't expect too much. Selain mudah lupa, manusia memang gampang berubah. Hari ini A, besok B atau C tergantung kepentingannya. Tinggal luaskan lagi hati, perbanyak Ikhlas, krn bahkan kita sendiri juga sering melakukan salah tanpa disadari," sambungnya.

Bahkan Rizky pun menyebut jika kebaikan orang lain bukanlah bagian dari tanggung jawab kita.

"It's okeyy. Kebaikkan orang lain bukan tanggung jawab kita. Jadi ingat sebuah nasihat : Our work is to be kind, loving and generous, but our work is not to take on what is not ours to transform"

"Jangan lupa istigfar" tutup Rizky memungkasi.

Sejauh ini pihak Rizky Irmansyah belum buka suara terkait hubungannya dengan Nikita Mirzani dan tudingan kekerasan yang dilayangkan kepadanya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])