Rumah Mobil Ditinggalkan di Tengah Jalan, Polisi Minta Bantuan Masyarakat Cari Pemiliknya

Nusantaratv.com - 29 Oktober 2021

Rumah mobil ditinggalkan pemiliknya di tengah jalan. (UPI)
Rumah mobil ditinggalkan pemiliknya di tengah jalan. (UPI)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Rumah mobil merupakan kendaraan besar dan bisa menjadi tempat beristirahat ketika dalam perjalanan ke luar kota.

Di Missouri, Amerika Serikat (AS), terdapat pemandangan yang tidak biasa. Sebuah rumah mobil ditinggalkan pemiliknya di tengah jalan. Informasi mengenai siapa pemilik dan alasan mengapa meninggalkan rumah mobil itu juga belum diketahui.

Polisi di Missouri sampai meminta bantuan masyarakat terkait masalah ini, seperti dikutip dari UPI, Jumat (29/10/2021). Kantor Sheriff Greene County mengatakan dalam sebuah unggahan di media sosial (medsos) Facebook, di mana seseorang meninggalkan rumah mobil di area Republic, dekat persimpangan Farm Road 168 dan Farm Road 97.

Baca Juga: Airbag Bermasalah, Ribuan Volvo V70 dan XC70 Produksi 2000-2008 Kena Recall

Foto-foto yang dibagikan oleh kantor sheriff itu memperlihatkan rumah mobil itu seharusnya dimuat ke sebuah truk trailer sebagai kendaraan penarik, tetapi rumah mobil itu justru disangga di atas balok-balok, dan dibiarkan berada di tengah jalan.

Penyelidik meminta siapa pun yang mengetahui asal usul mengenai rumah mobil tersebut untuk menghubungi kantor sheriff.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])