Rumah Baru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kemalingan

Nusantaratv.com - 09 November 2021

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (net)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang mendapatkan musibah. Rumah baru mereka belum lama dimasuki maling yang berhasil membawa kabur satu unit motor yang terparkir di halaman rumah baru mereka. 

Kabar kurang baik ini disampaikan Atta Halilintar melalui chanel Youtubenya. 

"Hari ini saya dapat berita buruk, kami baru saja kemalingan di rumah ini," kata Atta Halilintar, mengutip Detik.com.

Untuk menguatkan laporan kemalingan, Atta juga memberikan bukti sebuah video hasil rekaman CCTV. Pelaku pencurian beraksi pada pukul 23.10 WIB.

Menurut Atta Halilintar dan karyawannya, Iki, dari gerak-geriknya, pelaku diduga mengincar motor lain. Namun karena akses yang sulit, pencuri tersebut akhirnya menggasak motor yang mudah dijangkau.

"Dia sebenarnya fokus ke motor Novan, tapi mungkin agak susah," kata Iki.

"Ini kita lihat motor Iki tipenya Scoopy, ini kayaknya dia lagi nyongkel dan bawa alat," kata Atta Halilintar sambil melihat hasil rekaman CCTV.

Dari rekaman tersebut juga terlihat pelaku hanya butuh waktu sebentar untuk bisa membawa motor itu. Tanpa kunci, pria yang saat itu mengenakan helm tersebut hanya butuh waktu tidak lebih dari dua menit.

"Nah menyala langsung, cepet banget guys," ujar sang YouTuber menutup.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])