Robert Alberts Putuskan Bakal Terus Pantau Ryohei Miyazaki

Nusantaratv.com - 21 Mei 2022

Ryohei Miyazaki
Ryohei Miyazaki

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih Persib, Robert Alberts memutuskan untuk tidak menghentikan pemantauan Ryohei Miyazaki dan Muhammad Reza Kusuma. Keputusan itu diambil setelah gim internal di Stadion Persib, Sabtu 21 Mei 2022.

Pelatih asal Belanda tersebut mengatakan, keduanya tidak memenuhi standar kualitas dan kebutuhan posisi yang dibutuhkan.

“Kami sudah melihat Reza dan Ryo. Kami tidak meminta mereka untuk melanjutkan (seleksi) karena mereka tidak memenuhi standar yang kami miliki,” kata Robert.

Selanjutnya, kata Robert, akan ada pemain lain yang akan dipantau untuk beberapa posisi yang diperlukan. Bahkan ada sosok Ridwan Ansori dari Diklat Persib yang memikat hati Robert dalam sesi game internal tersebut.

“Kami lebih melihat kepada pemain Diklat Persib. Ridwan yang main dengan nomor 36 hari ini akan bergabung dengan kami pekan depan. Kami akan memantaunya secara serius. Itulah hasil hari ini,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])