Road Manajer Sebut Jantung Ayu Aulia Sempat Alami Mati Suri

Nusantaratv.com - 16 Desember 2021

Ayu Aulia. (net)
Ayu Aulia. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Road manajer Ayu Aulia bernama Rangga mengatakan jika kondisi jantung artisnya sempat terhenti selama semenit di rumah sakit kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Kemarin itu kejadiannya di salah satu rumah sakit di Kuningan sebelum kami pindahkan ke Abdi Waluyo, itu Ayu sempat mengalami henti jantung selama satu menit bisa disebut mati suri mungkin ya," ujar Rangga, mengutip Detik.com.

Mengetahui kondisi Ayu Aulia demikian, Rangga mengaku panik. Sebab pihak keluarga belum ada yang datang sama sekali ke rumah sakit.

"Saat itu aku sama asistennya Ayu si Jerry panik banget, karena nggak ada keluarga Ayu di sana, dan keluarga Ayu baru sampai ketika sudah dipindahkan ke Abdi Waluyo dan domisili keluarganya itu di Bogor kan," jelas Rangga.

Dokter langsung bergerak cepat melakukan tindakan kepada Ayu Aulia. Alat pacu jantung pun sempat digunakan untuk mengembalikan detak jantung Ayu Aulia.

"Terus pas detak jantungnya berhenti, dia dikasih alat pacu jantung, baru balik detak jantungnya. Saat itu saya sama Jerry panik udah nangis, sedih, dan nggak tahu harus gimana," terang Rangga.

Rangga pun belum tahu secara pasti apa penyebab Ayu Aulia sakit. Yang baru ia ketahui adalah sel darah putihnya lebih banyak ketimbang sel darah merah.

"Penyakitnya Ayu itu yang aku tahu kebanyakan sel darah putih dibanding sel darah merah," ucap Rangga.

"Cuman lebih detailnya tunggu Ayu sadar dan dia bisa jelasin sendiri," tukasnya.

Sebelumnya, Ayu Aulia mengalami kejang dan tak sadarkan diri. Ia dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya tersebut.

Asisten pribadi Ayu Aulia, Jerry pernah mengatakan artisnya sakit karena depresi. Namun ia belum mengetahui secara pasti mengenai sakit yang diidap Ayu Aulia.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])