Rizky Nazar Resmi Jalani Rehab Kasus Narkoba

Nusantaratv.com - 17 Desember 2021

Rizky Nazar. (net)
Rizky Nazar. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pasca dicokok aparat gegara kedapatan mengosumsi narkoba jenis Ganja, artis Rizky Nazar akhirnya secara resmi mulai menjalani proses rehabilitasi. Pria bernama lengkap Rizky Nazar Mubarak Basloom ini direhab di Badan Narkotika Nasional Provinsi Jakarta Selatan, mulai Jumat (17/12/2021).

Terkait proses rehabilitasi Rizky Nazar, Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Ahmad Akbar membenarkan kabar tersebut.

"Benar, mulai hari ini menjalani rehabilitasi," ujar Komisaris Polisi Ahmad Akbar, mengutip Viva.co.id.

Proses rehabilitasi kekasih artis Syifa Hadju itu menurut polisi telah sesuai prosedur dan lewat observasi. Proses rehabilitasi Rizky Nazar ini juga mendapat jaminan dari keluarga yang sebelumnya diketahui telah mengajukan proses rehab terswebut ke pihak terkait. Dan kini Rizky Nazar sudah dibawa ke Badan Narkotika Nasional Provinsi Jakarta Selatan.

"Sudah dibawa ke BNN (Provinsi Jaksel)," katanya lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rizky dicokok di kediamannya saat seorang diri mengkonsumsi narkoba jenis ganja. Sebelum Rizky Nazar ditangkap, polisi telah lebih dahulu mencokok dua artis terkait narkoba. Pertama ada Jeff Smith yang kembali berurusan dengan polisi. Lalu, yang kedua ada Bobby Joseph.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])