Rizky Billar KDRT, Buktinya Mata Lesti Kejora Lebam

Nusantaratv.com - 29/09/2022 23:27

Lesti Kejora/net
Lesti Kejora/net

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora bisa dibilang berada di ujung tanduk. Setelah Lesti melaporkan Billar atas KDRT, polisi kemudian mengungkap bahwa pemincunya adalah perselingkuhan.

Kabis Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengungkap soal dugaan perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar. Lesti bahkan dibanting hingga dicekik saat di-KDRT Billar karena ketahuan selingkuh.

"Berawal korban Lesti ini, mengetahui suaminya, Rizky Billar ini selingkuh di belakang," ungkap Zulpan menerangkan kronologi laporan Lesti di Polres Jaksel, Kamis (29/9).

Lesti Kejora kemudian meminta Rizky Billar memulangkan dirinya kepada orang tuanya. Mendengar hal itu, Rizky Billar emosi.

"Rizky Billar emosi karena Lesti ini mmeinta dipulangkan saja ke orang tuanya, sehingga melakukan KDRT seperti yang dilaporkan," katanya.

Tanda-tanda luka akibat KDRT sepertinya sudah diperlihatkan Lesti sejak beberapa waktu lalu. Melalui video di YouTube, Lesti sempat menunjukkan mata kanannya yang lebam dan kesakitan.

Lesti sempat berkata lukanya akibat tertimpa handphone Billar. Namun, lukanya terbilang cukup parah jika hanya tertimpa handphone.

"Dedek mau lihatin sesuatu, sini dektin kameranya, nih jadi ada tragedi," kata Lesti.

Billar kemudian melarang Lesti menceritakan kembali kronologinya. Hal ini lumayan ramai diperbincangkan karena dalih Billar sudah diceritakan di konten sebelumnya terkait mata Lesti.

"Kan sudah dijelasin di konten sebelumnya," sahut Billar.

Lesti saat itu masih tak percaya mata kanannya memar karena Billar. Mengetahui hal itu, Billar sempat merasa bersalah.

"Iya ternyata biru, pas lagi bangun 'Ih kok sakit'," ujar Lesti.

"Ternyata ada baby-nya, bengkak lagi," sahut Billar lagi.

Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah secara semarak dan meriah lantaran disiarkan televisi secara live. Bahkan maharnya juga fantastis.

Keduanya sudah dikaruniai satu anak yang bahkan namanya terinspirasi dari nama fanbase mereka, Leslar.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in