Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Akhirnya Resmi Cerai

Nusantaratv.com - 30 Desember 2021

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi (net)
Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Setelah 11 tahun menikah, mahligai rumah tangga pasangan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi akhirnya kandas dalam perceraian. Perceraian keduanya diputuskan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/12/2021).

"Memang faktanya tidak pernah ada perselingkuhan dengan pria lain," ujar kata kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, Riri Purbasari, kepada awak media.

"Ririn adalah istri setia, bertanggungjawab dan berbakti pada suami serta keluarga," kata dia lagi.

Sebagaimana diketahui, beredar kabar bahwa keretakan rumah tangga Aldi Bragi dipicu isu perselingkuhan Ririn Dwi Ariyanti. Sempat beredar kabar Ririn memiliki hubungan gelap dengan Jonathan Frizzy.

Sedangkan menurut Riri, Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti memang sudah lama berselisih.

"Antara suami istri sudah tidak sekamar. Mereka juga sudah tidak berhubungan badan selama beberapa tahun belakangan," katanya.

Ririn dan Aldi juga meributkan masalah keuangan keluarga. Di mana Ririn mempermasalahkan cara Aldi mengelola keuangan.

"Tapi selama perkawinan, Ririn tidak pernah mempermasalahkan keuangan Aldi," ucap Riri.

Sebelumnya diberitakan, Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan perceraian Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti. Majelis Hakim merasa perselisihan kedua pasangan tidak bisa didamaikan lagi.

Aldi Bragi mentalak cerai Ririn Dwi Ariyanti pada 30 Agustus 2021. Permohonan Aldi terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor register 2971/Pdt.G/2021/PAJS.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])