Respon Keluarga Chadwick Boseman Terkait Pemeran Baru "Black Panther"

Nusantaratv.com - 15 Desember 2021

Chadwick Boseman. (net)
Chadwick Boseman. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pasca kematian aktor Chadwick Boseman, saudara laki-laki mendiang Chadwick Boseman mendukung gerakan untuk mengubah aktor pemeran "Black Panther".

Derrick Boseman percaya bahwa T'Challa yang merupakan karakter Chadwick Boseman di film "Black Panther" harus tetap hidup dalam franchise tersebut.

Hal tersebut didukung oleh Derrick meskipun harus memilih aktor lain untuk memerankan karakter tersebut.

Derrick pun mengatakan bahwa mendiang Chadwick pun ingin karakter tersebut tetap hidup. Chadwick percaya bahwa karakter T'Challa lebih besar dari dirinya sendiri. Sebab, dia mencatat peran itu memiliki dampak besar pada pemuda di Afrika-Amerika.

Meskipun demikian, wakil presiden pengembangan Marvel Nate Moore mengungkapkan dalam sebuah podcast bahwa franchise tersebut memutuskan tidak akan menampilkan ulang T'Challa.

"Ketika Chad meninggal, itu adalah percakapan nyata yang kami lakukan dengan sutradara tentang apa yang harus kita lakukan? Dan itu adalah percakapan yang cepat," ungkapnya, mengutip Antaranews.

"Bukan berminggu-minggu. Itu beberapa menit, kami harus mencari cara untuk melanjutkan waralaba itu tanpa karakter T'Challa. Karena saya pikir kita semua merasakan begitu banyak T'Challa di MCU di layar terikat untuk penampilan Chadwick," lanjutnya.

Sementara itu di sisi lain, para penggemar pun meminta untuk karakter T'Challa tetap dibuat ulang. Hal ini pun ditandai dengan adanya petisi Change.org yang telah ditanda tangani oleh 43 ribu orang.

"Jika Marvel Studios menghapus T'Challa, itu akan merugikan penonton. Terutama anak laki-laki dan laki-laki kulit hitam yang melihat diri mereka ada dalam diri T'Challa. Itu juga temasuk jutaan penggemar yang terinspirasi oleh karakter itu," tulis petisi tersebut.

"Dengan tidak membuat ulang, itu bisa menghambat peluang salah satu pahlawan super kulit hitam paling populer untuk menambah warisan mereka," lanjut petisi tersebut.

Chadwick Boseman yang memerankan karakter ikonik Black Panther diketahui telah menginspirasi seluruh dunia melalui perannya tersebut. Sayangnya, aktor itu meninggal pada tahun 2020 di usia 43 tahun karena mengidap kanker.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])