Rayakan Ulang Tahun ke-71, Pria Ini Ketiban Uang Kaget Rp5,7 Miliar

Nusantaratv.com - 11 Januari 2022

Pria asal Michigan, AS, mendapatkan uang kaget di hari ulang tahun ke 71. (Michigan Lotere via UPI)
Pria asal Michigan, AS, mendapatkan uang kaget di hari ulang tahun ke 71. (Michigan Lotere via UPI)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang pria asal Michigan, Amerika Serikat (AS), yang membeli tiket lotere tepat di hari ulang tahun yang ke-71 itu ketiban rezeki nomplok.

Dia dinyatakan sebagai pemenang hadiah lotere sebesar US$402.063 atau setara Rp5,7 miliar, seperti dikutip dari UPI, Selasa (11/1/2022). 

Pria Oakland County, Michigan, AS itu, mengatakan kepada pejabat Michigan Lottery jika dirinya merayakan ulang tahunnya yang ke-71 dengan membeli tiket Fantasy 5 dari Dixie Party Store di Clarkston.

"Saya membeli tiket Fantasy 5 pada hari ulang tahun. Saya berharap bisa menang besar, tetapi Anda tidak pernah berharap untuk itu," ujarnya. 

"Saya pergi ke toko keesokan harinya dan mendapatkan cetakan nomor pemenang. Ketika saya melihat saya telah mencocokkan kelimanya, saya tidak percaya, dan saya benar-benar menang, apalagi pada hari ulang tahun saya!" lanjutnya.

Tiket yang dimiliki pria itu sesuai dengan nomor undian yakni 01-03-19-28-29. Dia akhirnya ditetapkan sebagai pemenang dengan hadiah uang Rp5,7 miliar. Pria itu mengungkapkan dirinya berencana membagikan hadiah uang yang diterimanya kepada seluruh keluarganya.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])