Rapper LL Cool J Positif Covid-19, Jadi Batal Manggung Deh di Tahun Baru

Nusantaratv.com - 30 Desember 2021

LL Cool J. (net)
LL Cool J. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Rencana Rapper LL Cool J untuk manggung di malam tahun yang sebentar lagi tiba, dengan sangat terpaksa harus dibatalkannya. Hal itu menyusul dirinya terkonfirmasi positif Covid-19.

Atas kejadian itu, dia merasa telah mengecewakan jutaan fansnya.

"Saya tahu ini mengecewakan jutaan penggemar, tetapi tes saya kembali positif COVID, yang berarti saya tidak lagi dapat tampil sesuai jadwal di NYRE," katanya.

Pria bernama asli James Todd Smith itu padahal mengaku sangat menantikan momen penampilannya di malam tahun baru.

"Kami sudah siap dan saya sangat menantikan untuk merayakan tahun 2022 di kampong halaman saya dengan cara yang istimewa. Tetapi untuk saat ini saya harap semua orang mendapatkan athun baru yang sehat dan bahagia. Yang terbaik belum datang!" tambahnya.

Sebelumnya, LL Cool J dijadwalkan untuk tampil di panggung sebelum tengah malam di Times Square pada Jumat Malam. Akan tetapi, pekan lalu walikota New York City Bill de Blasio mengumumkan rencana untuk mengurangi perayaan malam tahun baru di Times Square karena lonjakan kasus COVID-19.

Bill menegaskan bahwa acara tersebut hanya boleh didatangi oleh seperempat dari penonton biasa atau sekitar 15.000 orang yang diizinkan untuk datang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])