Rapper Jason Derulo Ditangkap Polisi Usai Berkelahi

Nusantaratv.com - 08 Januari 2022

Jason Derulo. (net)
Jason Derulo. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kepolisian Amerika Serikat belum lama menangkap Rapper Jason Derulo. Rapper asal Miami itu ditangkap karena terlibat perkelahian. Disebutkan Jason kesal lantaran ia dipanggil dengan nama "Usher".

Rekaman video menunjukkan detik-detik saat Derulo menjadi berang dan meninju para pencemooh sempat beredar di media sosial.

Kejadian bermula saat dia turun dari eskalator dan melewati sekelompok orang. Jason Derulo yang mengenakan kemeja kotak-kotak bernuansa hitam dan merah turun dari eskalator bersama pria yang diduga pengawalnya.

Seorang pria kemudian meneriakkan kata-kata kasar kepada Derulo. Sehingga, penyanyi berusia 32 tahun itu langsung memukul wajah pria tersebut. Perkelahian Jason Derulo membuat kedua pria itu disebut mengalami luka di wajah. Namun, mereka tidak memerlukan perawatan rumah sakit.

Kabar penangkapan Jason Derulo dibenarkan oleh Juru bicara Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas. Menurut keterangan polisi, Jason Derulo melakukan penyerangan

"Pertengkaran fisik terjadi dini hari pada Selasa (4/1) ketika Jason Derulo menyerang dua orang," ujar polisi, mengutip Tabloidbintang.com dari E! Online.

Polisi tidak mengungkap identitas dua orang tersebut. Selanjutnya, Jason Derulo dibebaskan karena para korban tidak ingin mengajukan tuntutan.

Jason Derulo adalah penyanyi terkenal di Amerika Serikat yang digadang-gadang sebagai penerus Chriss Brown dan Usher. Ia memulai debut pada Agustus 2009 lewat single Whatcha Say. 

Setelah sukses dengan single Whatcha Say, Derulo merilis album perdananya pada Maret 2010. Ia kemudian aktif merilis album, di antaranya Future History (2011), Tattoos (2013), Talk Dirty (2014), dan Everything Is 4 (2015).

Sepanjang kariernya, penyanyi kelahiran 1989 itu telah berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi, seperti rapper Nicki Minaj dalam single Swalla yang rilis pada Februari 2017.

Jason Derulo juga turut melibatkan boyband BTS dalam remix lagu Savage Love. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])