Rambut Gadis 2 Tahun Ini Bikin Warganet Auto Tercengang, Kenapa?

Nusantaratv.com - 23 November 2021

Aubree memiliki rambut tebal ikal hingga sepinggang. (Tangkapan layar TikTok @Babyahair)
Aubree memiliki rambut tebal ikal hingga sepinggang. (Tangkapan layar TikTok @Babyahair)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang gadis bernama Aubree membuat warganet tercengang. Sebab, gadis berusia 2 tahun itu memiliki rambut tebal ikal hingga sepinggang.

Gadis itu membuat pemirsa tercengang setelah ibunya membagikan video rambutnya yang bergelombang alami hampir sepanjang pinggang. Sang bunda mengungkapkan jika Aubree sejak lahir memiliki rambut yang berbeda.

Rambut ikal tebal Aubree dibagikan dalam video TikTok @Babyahair. Dan, video tersebut telah ditonton sebanyak 14 juta kali. Dalam video itu, pengguna TikTok @Babyahair memamerkan rambut panjang putrinya, sambil disisir.

Sedangkan Aubree asyik bermain dengan mainannya, sang orang tua bangga merapikan rambut anaknnya. Sang bunda sambil menunjukkan betapa tebal dan sehatnya rambut putrinya itu. Terlihat Aubree menikmati punya rambut panjang.

Dalam keterangan di layar, sang bunda menulis tentang putrinya: "Saya baru berusia 2 tahun". Sang bunda juga menulis dalam komentar jika putrinya lahir dengan rambut tebal saat bayi dan para dokter mengatakan itu akan 'rontok'.

Sebaliknya, rambut putrinya semakin tebal dan panjang setiap bulan dan saat ini dia dibandingkan dengan 'putri Disney'. Sang bunda mengatakan dia mencoba untuk menghindari penggunaan pengering pada rambut bergelombang alami anak itu.

"Rambut saya mulai rontok setelah saya memilikinya. Saya mengerti mengapa. Dia mengambil semua rambut saya. Ibu mencintaimu, ambil semuanya bayi perempuan," lanjut sang bunda.

Alhasil, warganet yang menonton video itu mengaku jika mereka menganggap rambut Aubree benar-benar cantik tetapi juga membingungkan.

"Sejujurnya saya mengira itu wig karena seumur hidup saya belum pernah melihat rambut seperti itu pada balita. Ini benar-benar indah," cetus warganet.

"Aku belum pernah melihat rambut semewah ini pada balita sebelumnya. Cantik sekali!," timpal warganet lainnya.

"Bu, itu putri Disney," gurau warganet.

"Anak itu memiliki rambut yang lebih banyak dan lebih bagus daripada yang pernah saya miliki. Saya merasa ini menjengkelkan," cetus warganet.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])