Putus dari Rizky Irmansyah, Tangis Nikita Mirzani: Kekerasan Bukan Bentuk Cinta

Nusantaratv.com - 16 April 2024

Nikita Mirzani (Instagram)
Nikita Mirzani (Instagram)

Penulis: April

Nusantaratv.com - Ramai diperbincangkan publik lantaran curhatan galaunya pasca putus dari Rizky Irmansyah di sosial media, hingga beri klarifikasi di salah satu program talkshow televisi.

Sembari nangis tersedu-sedu, wanita yang kerap disapa Nyai itu tak sanggup menahan air matanya saat mengingat kisah cintanya dengan Rizky Irmansyah yang baru saja berakhir.

"Ya itu karena mungkin dari packaging-nya terlihat bijaksana apa yang kita lihat ternyata sakit banget, setelah dijalanin gak sesuai," ujar Nikita di salah satu program televisi, 16 April 2024.

Bahkan secara tegas Nikita menjelaskan jika sejatinya kekerasan bukanlah bagian dari cinta.

"Aku cuma mau bilang abusive is not love. Apapun bentuknya mau bicara sikap atau perilaku abuse itu gak boleh sih," sambungnya.

Nikita juga menjelaskan jika ia tak pernah ingin membongkar aib sang mantan, dan sedang berusaha menjadi manusia yang lebih baik. Rela memendam semua kesedihan sendiri, tangis Nikita Mirzani pun pecah saat bercerita dengan Caren Delano, Rian Ibram dan Ncess Nabati. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])