Putus dari Anwar Hadid, Dua Lipa Pamer Foto Berbikini

Nusantaratv.com - 03 Januari 2022

Dua Lipa. (Instagram)
Dua Lipa. (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pasca ikatan cintanya dengan Anwar Hadid putus, Dua lipa memamerkan tubuh bugarnya dalam balutan bikini. Dia terlihat menggunakan bikini warna hijau neon dan oranye lewat foto yang diunggah di Instagramnya.

Aksi Dua Lipa berbikini seksi dilakukan saat dirinya berlibur di kapal pesiar di St. Barts menjelang tahun baru. Dalam momen tersebut, pelantun 'Levitating' itu berlibur bersama keluarga dan teman di atas kapal mewah.

"See ya in 2022," tulis Dua Lipa dalam keterangan foto yang diunggah baru-baru ini.

Liburan tersebut dilakukan seminggu setelah kabar putusnya Dua Lipa dengan Anwar Hadid yang telah terjalin selama dua tahun. Tampaknya, Lipa ingin menunjukkan bahwa dia baik-baik saja dan masih bisa berbahagia meski kini berstatus single.

Terkait tandasnya hubungan Dua Lipa dan Anwar Hadid disampaikan salah seorang sumber.

"Dua dan Anwar saat ini sedang break dari hubungan mereka dan menghabiskan waktu di terpisah," ungkap sumber kepada People.

Penyanyi 26 tahun itu pertama kali dikabarkan putus pada awal Desember ketika The Sun melaporkan bahwa hubungan mereka tengah krisis.

Tampaknya komunikasi keduanya menjadi tidak lancar setelah berpisah beberapa minggu karena jadwal rekamannya di London, sementara Anwar berada di New York.

Pasangan tersebut diketahui pacaran pada musim panas 2019. Keduanya kemudian melakukan debut karpet merah pertama mereka di American Music Awards pada November 201

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])