Putri Chacha Frederica Masih di RS Pasca Panas Tinggi

Nusantaratv.com - 10 September 2021

Chacha Frederica (Instagram)
Chacha Frederica (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com -  Pasca menjalani perawatan selama dua hari di sebuah rumah sakit, putri artis Chacha Frederica, Cassia sudah nampak mulai membaik. Cassia dilarikan dan dirawat lantaran sempat panas tinggi hingga kejang-kejang.

"Bismillahiroanirrohim, alhamdulillah terima kasih ya Allah, Cassia sudah lebih baik walaupun masih di rumah sakit tetap bersyukur," tulis Chacha di Instagram, Jumat (10/9/2021).

Walau panas sudah stabil, Chacha mengungkapkan jika putrinya masih mengalami diare.

"Panasnya sudah stabil, tinggal diarenya aja. Mommy, dada sudah bisa tersenyum lega, kalau ingat malam itu, nauzubillahimindzalik. Nightmare," sambung istri Dico Ganinduto ini. 

Membaiknya kondisi sang putri, tak Chacha pungkiri karena masukan dari warganet. Karena itu Chacha pun mengucapkan terima kasih.

"MasyaAllah terima kasih semua buat doa dan perhatiannya untuk keluarga kami. Banyak yang sharing tentang pengalaman anak panas tinggi, ada yang sampai kejang juga," katanya.

Chacha juga bersyukur bahwa demam tinggi yang sampai membuat anaknya kejang-kejang tak berdampak pada rusaknya saraf di kepala. Menurutnya hal itu tak terjadi lantaran si anak cepat mendapat pertolongan pertama.

"Namanya kejang demam, biasa terjadi pada anak usia 0-5 tahun (saya baru tau ttg ini) anak laki-laki lebih beresiko kejang di banding anak perempuan," ujarnya.

"Yang bahaya itu kalau lagi tidak kenapa-kenapa, lagi nggak demam, lagi main aja atau lagi nonton tv aja tiba-tiba kejang, itu namanya epilepsi, itu yang bahaya dan butuh perawatan khusus (ini pun saya juga baru tau). Lemes campur lega begtu mendapat informasi tersebut langsung dari professor yang merawat Cassia," ujarnya.

Sebelumnya Chacha Frederica melarikan buah hatinya pada Rabu (8/9/2021) dini hari lalu. Cassia mengalami panas tinggi hingga suhu tubuhnya mencapai 39,5 derajat celcius.

Tak hanya panas tinggi, anak Chacha Frederica juga mengalami kejang sehingga harus dibawa ke rumah sakit.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])