Putra Ayu Azhari Dipukul Pria Tak Dikenal

Nusantaratv.com - 01 Januari 2022

Ayu Azhari dan Axel Gondokusumo. (net)
Ayu Azhari dan Axel Gondokusumo. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari artis senior Ayu Azhari. Sang putra, Axel Gondokusumo belum lama ini mengaku jadi korban pemukulan.

Aksi pemukulan itu sendiri diceritakan Axel terjadi di sebuah beach club di Bali belum lama ini.

Informasi ini disampaikan oleh pengacara Sunan Kalijaga. Dia menjelaskan Sunan bahwa Axel dipukul oleh pria yang diduga anak artis senior.

"Ya kemarin pada tanggal 30 Desember 2021, saya dihubungi sama Axel yang sedang berada di Bali. Dia mengadu mendapatkan serangan fisik atau pemukulan yang diduga dilakukan oleh seorang anak laki-laki dari artis senior," ungkap Sunan Kalijaga, mengutip Insertlive.

Kronologi peristiwa tersebut bermula ketika Axel melihat rekannya sedang dipukul oleh pelaku. Axel bersama pihak keamanan lantas berusaha melerai namun malah ikut dipukul juga.

"Peristiwa itu terjadi di sebuah beach club di Bali, jadi ketika mereka berpapasan, pelaku diduga menganiaya seseorang yang ternyata rekan Axel," kata Sunan.

"Axel bersama pihak keamanan kabarnya mencoba melerai, namun mungkin saja karena di bawah pengaruh alkohol, sehingga tidak bisa mengontrol diri, dan Axel yang berniat melerai malah kena pukul," sambungnya.

Axel disebut terpaksa membela diri karena dipukul berkali-kali oleh pelaku yang diduga anak artis senior. Axel juga mengaku punya bukti rekaman CCTV dan keterangan dari pihak keamanan. Sunan pun berujar bahwa peristiwa ini sedang dalam proses hukum. 

"Menurut Axel, dia dipukul berkali-kali sehingga harus melakukan upaya bela diri, keterangan Axel ini juga didukung dari rekaman CCTV dan keterangan pihak keamanan di sana. Ini sedang dalam proses hukum," tutup Sunan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])