Punya Kelir dan Grafis Anyar, Tampilan Yamaha MT-25 Makin Sporty

Nusantaratv.com - 26 Oktober 2021

Yamaha MT-25. (Yamaha Motor)
Yamaha MT-25. (Yamaha Motor)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penyegaran warna dan grafis pada motor sport Yamaha MT-25, yakni biru metalik dan abu-abu gelap.

Berkat sentuhan baru tersebut membuat MT-25 tampil makin gagah dan sporty. MT-25 berkelir biru metalik (metallic blue) menonjolkan identitas Yamaha yang khas dengan warna biru.

Motor itu dihias kelir biru pada body motor dan velg. Penyegaran warna juga disematkan pada bagian cover head lamp, fender, shroud dan buritan motor.

Sedangkan untuk MT-25 abu-abu gelap (metallic dark grey), Yamaha membubuhkan grafis teranyar dengan sentuhan kombinasi cyan dan oranye. Begitu juga dengan velg berwarna cyan, yang membuatnya tampil modern.

Baca Juga: Keren! Startup Jepang Hadirkan Motor Listrik yang Bisa Dilipat 

"Bagi para penggemar sport naked bike khususnya MT Series, kembali kami hadirkan warna dan grafis terbaru MT-25. Selain menonjolkan keistimewaan ciri khas warna biru Yamaha, ditambah lagi dengan variasi warna cyan yang menarik, memberikan pilihan baru bagi konsumen," kata Manager Public Relations, YRA and Community PT YIMM, Antonius Widiantoro dalam keterangannya, dikutip Selasa (26/10/2021).

Menurutnya, dengan dukungan kualitas dan berbagai keunggulan yang dimilikinya, membuat MT-25 selalu menjadi produk favorit. "Apalagi dengan torsi yang besar (Master of Torque), performa terbaik, serta fitur dan teknologi modern, layak menjadikannya sebagai pilihan terbaik di kelasnya," tambahnya.

Bicara soal performa, MT-25 ditenagai mesin 250cc DOHC 6-percepatan 2 silinder 8 katup berpendingin cairan. Mesin itu mampu menyemburkan tenaga maksimum 26,5 kW/12.000 rpm dan torsi maksimum 23,6 Nm/10.000 rpm. MT-25 Metallic Blue dan MT-25 Metallic Dark Grey yang dipasarkan Rp55.935.000 berstatus on the road (OTR) Jakarta. 
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])