Pulang dari Turki, Thariq Halilintar: Aku Positif Covid-19 Kemungkinan Omicron

Nusantaratv.com - 14 Januari 2022

Thariq Halilintar. (Instagram)
Thariq Halilintar. (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pasca artis Ashanty, adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar terang-terangan mengakui jika dirinya positif Covid-19. Thariq terpapar virus Corona pasca dirinya kembali dari negara Turki.

Thariq menyatakan positif Covid-19 dan kemungkinan varian Omicron lewat chanel YouTube Thor Daily.

"Aku positif guys Covid-19 dan kemungkinan ini Omicron," kata Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar menuturkan bahwa dirinya tidak mengalami gejala yang berarti pasca positif Covid-19. Namun begitu, dia tetap menjalani isolasi di rumah sakit.

"Aku kemarin melihat penjelasan Kemenkes kemungkinan tidak berbahaya dan gajalanya hampir nggak ada. Aku nggak ada gejala dari kemarin. Nggak ada yang parah," ungkapnya.

Lantaran sudah pernah terpapar Covid-19 dua kali, Thariq Halilintar pun menganggap gejala yang menyerangnya kini seperti flu biasa. Sehingga dia tidak panik.

"Aku sudah dua kali positif Covid-19. Ini yang ketiga. Ini kayak flu biasa, kayak pilek. Alhamdulillah," jelas Thariq Halilintar.

Dia menekankan selama berada di Turki hasil tes swab PCR sebetulnya menunjukkan negatif virus corona.

"Sebelum terbang ke Indonesia, aku PCR dua kali itu negatif," sambungnya.

Thariq Halilintar berharap bisa segera pulih seperti sedia kala.

"Semoga aku cepat negatif dan bisa keluar dari sini," tuturnya.

Selain Thariq Halilintar, Ashanty juga dinyatakan positif Covid-19 setelah pulang dari Turki. Mereka memang pergi ke sana bersama-sama dengan rombongan termasuk Atta Halilintar dan Anang Hermansyah.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])