Pulang Dari Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Gacor

Nusantaratv.com - 28 Maret 2024

Striker Dewa United, Egy Maulana Vikri
Striker Dewa United, Egy Maulana Vikri

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Nama Egy Maulana Vikri menjadi perhatian saat Dewa United mengahadapi Persita, di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (27/3/2024) kemarin.

Sebenernya, beberapa pihak memang tidak menyangka jika Egy dan Ricky Kambuaya akan masuk dalam line up Dewa United FC.

Sebab, keduanya baru saja turun membela timnas Indonesia melawan tuan rumah Vietnam pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia sehari sebelumnya.

Memulai laga dari bangku cadangan, keduanya pun diturunkan di babak kedua. Ricky Kambuaya dimainkan sejak awal babak kedua. Sementara Egy dimasukkan pada menit 63 menggantikan Dimitrios Kolovos.

Hasilnya, Egy pun sukses mencetak gol ketiga Dewa United FC di laga tersebut pada menit 76. Gol yang semakin memantapkan keunggulan Dewa United FC setelah sebelumnya sempat tertinggal lebih dulu.

Saat dihubungi wartawan, Egy mengaku senang bisa berkontribusi untuk tim Dewa United FC sekalipun baru kembali dari tugas negara bersama timnas Indonesia.

"Saya pribadi juga senang bisa datang dari timnas dan langsung membantu tim untuk bersama-sama meraih hasil terbaik," kata Egy.

"Saya juga tentunya punya keinginan agar Dewa United FC bisa terus naik di klasemen. Kemenangan di beberapa pertandingan terakhir juga meningkatkan mental pemain," sambungnya.

"Jadi tidak ada masalah buat saya untuk langsung bergabung dan bermain bersama tim," tutup Egy.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])