Protes PPKM, Atalarik Syach Gunduli Rambut

Nusantaratv.com - 16 September 2021

Atalarik Syach (Instagram)
Atalarik Syach (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Mengaku prihatin lantaran PPKM terus diperpanjang dan berdampak bagi kehidupan masyarakat, aktor Atalarik Syach melakukan aksi protes. Mantan suami Tsania Marwah itu nekat menggunduli rambutnya.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan video di Youtube miliknya berjudul '#Vlog7 Turut prihatin bagi korban pusing ppkm'.

Dalam video tersebut, pria yang akrab disapa Arik ini mengaku sengaja memangkas rambutnya sebagai wujud protes atas PPKM yang terus diperpanjang.

"Ini wujud protes dari ketidakjelasan dunia kita ini dengan PPKM kita, nggak ada kejelasan," ungkap bapak dua anak tersebut dalam videonya.

"Turut prihatin kepada semua masyarakat Indonesia yang pusing ngurusin keluarga, rumah tangga, nggak punya mata pencarian. Jadi ini wujud protes saya terhadap itu semua, turut prihatin," sambungnya.

Lewat video tersebut, Arik berharap agar pandemi bisa segera usai. Sehingga masyarakat bisa kembali menjalankan aktivitas seperti sedia kala.

"Semoga kita semua diberkahi lagi, doa-doa kita diijabah Allah. Supaya pandemi cepat berlalu dan kita yakin lagi," ucap Atalarik.

Aksi kakak dari Teddy Syach ini untuk memangkas rambutnya bahkan bisa dibilang cukup berani. Sebab, Arik mengaku bahwa saat ini dirinya tengah dalam proses mempersiapkan sebuah judul sinetron baru.

"Padahal lagi ada judul sinetron nih lagi dipersiapkan. Cuma, masa bodoh," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])