Produk Terbaru Brand Milik Meghan Markle Akhirnya Terungkap, Bakal Jualan Selai Stroberi

Nusantaratv.com - 17 April 2024

Meghan Markle dan Pangeran Harry (Instagram @sussexroyal)
Meghan Markle dan Pangeran Harry (Instagram @sussexroyal)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Penampakan dari produk brand terbaru Meghan Markle, American Riviera Orchard akhirnya terungkap. Foto pertama produk itu akhirnya terungkap di media sosial yang menampilkan setoples selai stroberi.

Dilansir dari BBC, Rabu, 17 April 2024, foto tersebut diunggah oleh desainer fesyen Tracy Robbins di akun Instagram pribadinya. Terdapat nomor “17 dari 50”, menunjukkan nomor penerima produk dari bisnis baru tersebut.

Munculnya brand lifestyle baru Meghan yang berbasis di California, America Serikat ini telah disebut-sebut di media sosial sejak bulan lalu. Dan foto yang baru terungkap ini tampaknya menjadi bukti bahwa brand itu akan menjual produk makanan.

Tampaknya Meghan Markel dan sang suami, Pangeran Harry tengah merencanakan sejumlah proyek tahun ini, termasuk beberapa brand dan bisnis. Hal ini diketahui setelah keduanya meluncurkan situs resmi mereka dengen label sussex.com.

Proyek-proyek terbaru ini tampaknya bergeser dari fokus mereka sebelumnya sebagai anggota Kerajaan Inggris, seperti ilm dokumenter Harry dan Meghan yang sayang di Netflix, serta buku yang ditulis Harry berjudul Spare.

Produk Terbaru Brand Meghan Markle (Instagram @tracyrobbins)

Hint berupa selai stroberi dari brand Meghan, American Riviera Orchard dinilai cocok dengan rencana terbaru Duke dan Duchess od Sussex itu, yakni membuat serial Netflix yang akan “merayakan kesenangan dalam memasak, berkebun, menghibur dan pertemanan”.

Sementara itu, Pangeran Harry juga bakal terlibat dalam sebuah konten Netflix lainnya yang menceritakan tentang dunia olahraga polo. 

Delfina Blaquier yang menikah tengan teman Harry yang merupakan seorang pemain polo, Nacho Figueras, juga mengunggah foto selai stroberi dengan label “10 dari 50”.

Brand American Riviera Orchard milk Meghan Markle dianggap mencerminkan kehidupan pasangan tersebut di rumah mereka di California. Soft launch untuk produk selai ini juga menunjukkan foto toples selai yang diletakkan di dalam sekeranjang lemon.

Messi begitu, belum diketahui berapa harga produk terbaru brand lifestyle milik Megan Markle ini.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])