Pria di Mesir Gugat Cerai Istri Setelah Melihat Wajah Aslinya Tanpa Riasan

Nusantaratv.com - 05 November 2021

Ilustrasi pengadilan kasus perceraian/ist
Ilustrasi pengadilan kasus perceraian/ist

Penulis: Ramses Manurung

Kairo, Nusantaratv.com-Seorang pria di Mesir menggugat cerai istri yang baru dinikahinya beberapa hari. Gugatan cerai itu dilayangkan karena merasa kecewa setelah melihat wajah asli istrinya tanpa riasan. 

Pria itu mengenal istrinya melalui Facebook, di mana perempuan itu 
selalu memposting foto dirinya yang menarik. Setelah berkencan beberapa kali, pria yang tidak disebutkan namanya itu akhirnya memutuskan menikahi perempuan tersebut. 

Namun pada pagi setelah malam pernikahan mulai muncul masalah, ketika pria itu melihat istrinya tanpa riasan untuk pertama kalinya. 

"Saya terkejut ... karena dia tidak terlihat seperti orang yang saya temui beberapa kali, sebelum menikah," kata pria itu di pengadilan mengutip okezonecom, Jumat (5/11/2021).

Baca juga: Jangan Ditiru, Istri Nekat Berhubungan Intim dengan Bos Demi Suami Dapat Promosi Jabatan

Menurutnya, penampilan istrinya tanpa riasan terlihat sangat berbeda dari foto-fotonya yang selama ini dilihatnya di Facebook. 

“Saya tertipu olehnya karena dia menggunakan riasan tebal sebelum menikah. Tapi setelah acara pernikahan, saya melihat wajah aslinya tanpa riasan, dia terlihat jelek," cetusnya.

Di pengadilan, pria itu mengaku telah mencoba menghadapi penampilan istrinya yang tak menarik. Tetapi, setelah sebulan menikah dia memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai. 

"Aku melihatnya ketika dia bangun, rambutnya berantakan... Dan penampilannya benar-benar berbeda dari yang aku tahu ketika aku menikahinya." tukasnya. 
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])