Pria Bertato di Bekasi Ditemukan Tewas Terbungkus Styrofoam

Nusantaratv.com - 18/05/2022 18:32

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Yusuf

​​​​​Nusantaratv.com - Seorang pria bertato yang identitasnya belum diketahui ditemukan tak bernyawa di kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (17/5/2022) malam. Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif menjelaskan, dari hasil pemeriksaan sementara pihaknya menemukan luka robek di bagian leher korban.

"Penemuan mayat dalam keadaan luka robek pada leher korban. Diperkirakan berumur 35 tahun, dengan ciri-ciri bertato lengan kanan dan kiri, memakai (celana) jin," ujar Gidion, Rabu (18/5/2022).

Gidion memaparkan korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang berada di sawah dan melihat ada styrofoam persegi panjang di seberang sungai.

Warga tersebut lantas memiliki keinginan mengambil stirofoam tersebut dan rencananya digunakan untuk menaruh ikan oleh yang bersangkutan.

"Ketika saksi akan mengambil dan mengangkat stirofoam/gabus didapati mayat diduga korban pembunuhan dengan leher terluka diduga terkena sayatan benda tajam," kata Gidion.

Atas temuan tersebut, warga langsung memberitahukan ke ketua RT setempat. Setelahnya, pihak RT melapor ke Polsek Cikarang Barat.

Gidion mengatakan saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan pembunuhan ini. Termasuk, mengusut pelaku. 

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in