Pria Bandung Barat Tewas Dicor di Dalam Rumah Sendiri, Ternyata Dibunuh Tukang Kebun Sekitar

Nusantaratv.com - 17 April 2024

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Seorang pria ditemukan tewas dicor di dalam rumahnya sendiri. Korban ternyata dibunuh oleh tukang kebun. 

Korban bernama Didi Hartanto (45), yang ditemukan tak bernyawa dicor di dalam rumahnya di Kabupaten Bandung Barat (KBB). 

Peristiwa ini terungkap saat keluarga Didi, melaporkan hilangnya korban pada 30 Maret 2024. Korban diketahui dibunuh usai jasadnya ditemukan pada Senin (15/4/2024). 

Didi dibunuh oleh Ijal, tukang kebun dan tukang bersih-bersih di sekitar tempat tinggal korban.

"Untuk korban ini diduga kuat merupakan korban pembunuhan yang dilakukan seorang pria berinisial I," ujar Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono, Selasa (16/4/2024).

Ia mengatakan Ijal diduga merupakan pelaku pembunuhan, usai dilakukan serangkaian penyelidikan. Ijal merupakan orang terakhir yang bertemu dengan korban pada 23 Maret lalu.

Polisi sendiri sempat melakukan oleh TKP pada 6 April lalu. Dari situ, polisi menangkap pelaku pada 15 April. 

"Jadi 6 April kita olah TKP di alamat korban, tapi memang saat itu belum ada kecurigaan korban ditimbun di dalam rumah. Baru kemudian di 15 April terduga pelaku diamankan," tandas Aldi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])