Prediksi 2022 yang Mengerikan Terungkap, Mulai dari Perang Dunia 3 Hingga Invasi Alein

Nusantaratv.com - 03 Januari 2022

Peramal buta Baba Vanga prediksi 2022 akan terjadi peristiwa mengerikan. (Net)
Peramal buta Baba Vanga prediksi 2022 akan terjadi peristiwa mengerikan. (Net)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Astrolog Prancis dan dokter Nostradamus meramalkan bencana baru pada 2022, termasuk perang di Prancis, inflasi, bahkan kanibalisme.

Sedangkan peramal Baba Vanga, yang kehilangan penglihatannya pada usia 12 tahun, meramalkan akan terjadi bencana alam, krisis air, dan invasi alien pada akhir tahun depan.

Dan, beberapa bahkan berspekulasi tentang kemungkinan terjadinya perang dunia 3, lapor Mirror, seperti dikutip dari Daily Record, Senin (3/1/2022).

Berikut adalah beberapa hal yang mungkin perlu kita khawatirkan selama 12 bulan ke depan:

- Pandemi Virus Baru

Kekhawatiran terbesar tentang tahun depan yang masih menghantui adalah pandemi Covid-19 dan apakah jenis baru yang mematikan akan terbentuk.

Paul Hunter, profesor kedokteran di University of East Anglia mengatakan kepada Mirror, bila virus akan tetap ada. "Pada akhirnya, kita akan melihat lebih banyak gelombang infeksi dari waktu ke waktu, tetapi setiap gelombang akan mengurangi tekanan pada layanan kesehatan," ujar Paul Hunter.

Bahkan jika kita berhasil menurunkan tingkat infeksi, beberapa orang khawatir akan ada virus baru yang mendatangkan malapetaka. Baba Vanga, yang memiliki banyak prediksi yang diyakini aka menjadi kenyataan setelah kematiannya pada 1996, dia membayangkan akan adanya pandemi lain.

Kali ini diprediksi ditemukan di Siberia dan disebabkan oleh virus beku yang akan dilepaskan oleh perubahan iklim.

- Perang Dunia 3

Ada kekhawatiran serius atas kemungkinan perang global di tahun mendatang. Salah satu kemungkinan penyebabnya adalah ketegangan yang sedang berlangsung antara China dan Taiwan.

Serangan dari pesawat tempur China berkemampuan nuklir telah meningkatkan ketegangan di pulau kecil yang didukung Amerika Serikat (AS) itu.

"Hubungan antara kedua negara berada pada kondisi terburuknya dalam 40 tahun," kata Menteri Pertahanan Taiwan pada akhir tahun lalu.

Sekutu Barat Taiwan telah menyatakan keprihatinan mereka pada tampilan kekuatan militer China secara terbuka dan secara luas dikhawatirkan segala bentuk konfrontasi bersenjata dapat dengan cepat meningkat menjadi konflik global.

Sementara itu, Rusia dilaporkan telah menyetujui rencana untuk 'kuburan massal yang mendesak' di tengah kekhawatiran perang bisa pecah setelah invasi ke Ukraina.

Outlet Rusia MK mengatakan situs pemakaman dibangun sebagai prioritas setelah mereka diduga muncul di dokumen hukum yang bocor yang diharapkan mulai berlaku pada 1 Februari.

Jika itu tidak cukup buruk, Nostradamus percaya ini akan menjadi tahun yang melibatkan perang. Nostradamus juga memiliki beberapa prediksi 2022 yang mengkhawatirkan.

Michel de Nostradame, begitu dia dikenal pada saat itu, menerbitkan bukunya yang terkenal Les Prophéties pada 1555 yang menampilkan 942 ramalan.

Meskipun sulit untuk menentukan tanggal pasti dengan prediksi Nostradamus, karena didasarkan pada pergerakan astrologi daripada kalender, prediksi perang yang mencapai Eropa adalah salah satu yang dapat dipersempit menjadi mungkin pada 2022.

Tema yang berulang di seluruh prediksi Nostadamus adalah invasi Prancis oleh ancaman dari timur. Namun, prediksi berikut diperkirakan merujuk pada musim semi 2022.

"Biru-kepala akan merugikan kepala-putih sedemikian rupa, karena kebaikan Prancis untuk keduanya akan terus bertambah," ungkapnya.

Sama seperti semua prediksi Nostradamus, yang satu ini agak kabur, tapi bisa jadi mengacu pada pecahnya Perang Dunia 3. 

- Peristiwa Iklim Ekstrim

Sudah waktunya untuk khawatir tentang planet kita. Menurut Baba Vanga, lebih banyak gempa bumi dan tsunami yang akan terjadi serta serangan banjir yang intens di Australia dan sebagian Asia.

Sementara itu, banyak kota akan dilanda kekurangan air dengan konsekuensi politik karena negara-negara terpaksa mencari alternatif, menurut perkiraannya.

Dia juga memperkirakan kelaparan di India di mana suhu diperkirakan akan mencapai 50 derajat yang menyebabkan belalang menyerang tanaman. Tidak banyak harapan ketika beralih ke Nostradamus, karena dia memperkirakan kenaikan suhu laut pada 1555.

"Seperti matahari, kepala akan membakar laut yang bersinar: Ikan hidup di Laut Hitam akan mendidih. Ketika Rhodes dan Genoa. Setengah kelaparan akan menjadi. Orang-orang lokal yang memotongnya harus bekerja keras".

Suhu global terus meningkat, dengan naiknya permukaan laut dan komplikasi rantai makanan sudah mulai terlihat. Apakah 2022 akan menjadi tahun di mana suhu mencapai titik puncaknya?

- Inflasi

Pandemi di seluruh dunia, ketidakstabilan politik, dan ketidakstabilan politik semuanya berkontribusi pada ledakan inflasi dalam beberapa tahun terakhir.

Pada 2022 kita dapat mengharapkan untuk melihat kenaikan pajak, tagihan energi meningkat dan lebih sedikit uang di kantong kita. Peringatan lain yang dikeluarkan Nostradamus adalah tentang kenaikan harga dalam ekonomi yang gagal dan bahkan sedikit kanibalisme.

Nostradamus menyatakan: "Tidak ada kepala biara, para bhikkhu, tidak ada samanera untuk dipelajari. Madu akan jauh lebih mahal daripada lilin-lilin. Begitu mahalnya harga gandum. Pria itu tergerak. Rekannya untuk makan dalam keputusasaannya. Itu tidak terdengar terlalu menarik".

- Invasi Alien

Baba Vanga memprediksi invasi alien pada 2022. Tahun ini bisa menjadi tahun di mana kita akhirnya dikunjungi oleh makhluk luar angkasa, tetapi apakah mereka akan ramah?

Jika buku, film, dan acara TV dapat dipercaya, maka sebaiknya kita bersiap. Sebagian besar skenario berakhir dengan manusia harus melawan serangan makhluk dari planet lain.

Baba Vanga percaya jika ini akan menjadi tahun-tahun alien menyerang planet ini dengan mengirimkan asteroid untuk mencari kehidupan di Bumi dengan hasil yang tidak bersahabat.

Kedengarannya persis seperti plot War of the Worlds, yang jelas bukan hal yang baik. Mari berharap ini hanyalah sebuah prediksi yang kemungkinan masih sangat jauh dari kenyataan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])